T.T

okee Maaaaann... Alhamdulillah dulu lah ini lah hasil perjuangan gue.

Nangis sih. Banget-banget an. Merasa, aduuuh ini keberuntungan kok masih jauh dari gue.
Apa gue emang gak ditakdirin jadi dokter ato ape... kagak tau.
Sekarang buat menempuh ujian mandiri udah.... udah gak semangat lagi. Udah gak tau lagi ape la.
Susah kalo ngarep tu gini. TU KAAAAN
Bukannya mau bersikap syirik, kalo terlalu ngarep susah buat terkabul
Tapi fakta nya ya Gitu
Ya Allah tau yang terbaik
Mungkin saat ini Allah bilang gue belum ini (belum butuh ????)
Yasudahlah, gak tau lagi mau kemana
Yuk terjun ke laut aja (?) T.T

makasih ya Ma, Pa, udah support terlalu tinggi
Sebenarnya udah gak sanggup buat ikut UM lagi
Terlalu mahal
gue juga gak pernah pengen nyusahin gini
T.T

Comments

  1. shelviii :'(
    tetep semangat ya,masih ada universitas lain yang bagus

    ReplyDelete
  2. tetep semangat yaaa...aku juga gak lolos kok :'(

    ReplyDelete
  3. @ana : iya ana, tetep semangat kok. makasih yaa supportnya

    @anna : iya anna, anna juga semangat yaa! :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem