i'm in Random mood

Lo tau gimana rasanya udah ngarepiiin banget, terus lo gak dapet apa yang lo arepin?
nyesek, sedih, kacau, galau, bahkan lo merasa lo nggak banget, stupid, useless
sementara apa yang gak pernah lo arepin bahkan untuk memulainya itu lo ogah terus tiba-tiba lo dapet? 
Unpredictable, it's surprise, kayak dapet undian, hujan emas 

Aaaaa... ini yang gue benci dari sebuah pengharapan. Yang sekarang buat gue hopeless.
Ini yang nama cobaan beruntun. Gak enak banget! :'(
Apa sih yang bisa gue lakuin sekarang? Gak kebayang, orang yang (....) nyatanya lebih beruntung dari gue
Iri maaan. Iya gue iri tapi gue gak dengki. Gue cuma merasa gue harus berusaha lebih keras lagi.

Coba gue kayak sikap awal. No respon, no sprit. Bodo amat. Would it be like this?
gue ngerasa udah ngecewain aja gitu dah
Tapi ya gimana. It's like a game. Just fool when you fault
You feel win when you get it
And now, God give me a chance to try and try more and more

Wish me luck
God give me for the best!

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem