Balada Cwidey

mood nulis gue udah kambuh, selamat datang dunia yang fana. Selamat datang dunia kata-kata
kau pasti merindukan aku

Oke, ini kisah tentang liburan sehari saja di Bandung. Fufufuu... sekira nya sekian lama mengendap di Bandung dengan rute perjalanan sekeloa-depati ukur-sumur dan begitulah setiap hari nya. Akhirnya tanggal 17 Mei dapet liburan. Yeaaaaaayyy!
Mulai muter otak, 'when are we going to?' dan...dan....
dapet ide 'CWIDEY' yeah! mamen.

Atas idenya Oky, Nopi dan Tya mereka pergi ke rumah bu Gaos buat pinjem mobil dan gataunya bukan sama bu Gaos minjemnya melainkan langsung aja ngomong ke tukang rental sebelah rumah. Akhirnya kita dapet satu mobil avanza silver (am i right?)

Pikir punya pikir dari rencana cuma pengen ke ciwalk akhirnya diputuskan bulat "Cwidey"
Pada ngacir ke kamar mandi buat mandi dan prepare and taraaaa.... setengah dua belas udah pada siap. Tancaaap!

Gataunya yang mau pergi itu lebih dari sepuluh orang dengan 1 mobil , well, mulai susun strategi gimana sebaiknya posisi duduk. Dapet! Udah kayak ikan sarden diempet-empet dalam satu wadah. Bodo' amat dah, here we go!!

Mulai deh pada heboh! Smartphone di tangan cari navigasi buat menuju lokasi yang usul punya usul gak ada sebiji pun yang tau jalan kesana (Oh God, selamatkan hidup hamba (?))
"belok kiri belok kanan ketemu jalan masuk.. blala" dan akhirnya kejebak di gang sempit! susah keluar tanya sana sini, kesasar, salah jalan, udah jadi makanan selama empat jam! Ya... padahal dari rumah ke cwidey bisa ditempuh kurang lebih sejam ini empat jam. Oyo.. belum lagi jemput Abi, berhenti dulu deket mall apaan itu, terus disitu numpang BAK (?)

Akhirnya nyampe :') makan siang, shalat abis tu bayar mobil pula buat ke atas. Udah jam setengah 5 sore. wuaaaahh nyampe di atas. Dingin, bau belerang (udah shel gausah segitunya)
Took some pictures. Menjelajah lokasi eh ketemu Ghina (?)
Yasudah lah, jam setengah 6 pulang, soalnya udah diwanti - wanti sama supir mobilnya,  itu keberangkatan terakhir.

Pas pulang ini nih yang seru. Jantung mulai dag-dig-dug
Jadi cerita nya hari itu pas banget hari pengumuman SNMPTN undangan. Udah jam 6 tuh, udah mulai keringat dingin "lulus nggak lulus nggak" sampe mobil berhenti buat solat magrib. Udah harap-harap cemas, punya feeling jelek, pasrah. Teng. Jam 19.00 WIB

Tepat pengumuman SNMPTN undangan diumumkan. Gak ada yang berani buka account masing-masing. ada yang udah berani malah gak bawa nomor account. Akhirnya Agus memberanikan diri membuka accountnya dan... jeng-jeng ternyata belum beruntung. Aaaaaa... gue makin deg-deg an , buka twitter, Marina, Uci, Emil lulus dan pada ujungnya gue kasih nomor account gue ke nyokap yang dari tadi udah minta. Gue pasrah se pasrah-pasrahnya.

semenit-dua menit gak ada info dari nyokap. T.T
gue telpon nyokap hasilnya --> "nak, jangan putus asa ya nak, berjuang lagi di SNMPTN" kepengen nangis bombay. Tapi waktu itu gue sok tegar nih ceritanya dan bantu kasih semangat ke diri gue khususnya.

Nyampe di rumah, Tiara udah senyam-senyum gak tau nya lulus, Tia di mobil tadi bilang juga lulus. aduh, makin sembilu. Hahaha.
Yaudah, gue makan (tapi gak nafsu) abis tu gue ke kamar, nangis kecucay. 
Yasudahlah, setelah berkabung semalaman akhirnya gue shalat dan tidur, dan besoknya mata gue bengkak, 

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem