Me with My ambition

Well, ini sih percakapan gue yang tadi pagi yee sama nyokap. Sumpah ye bikin gue merenung juga sih. Emang sih, gue ngerasa akhir-akhir ini 'This is not me!!!' faktanya gue adalah seorang yang berambisi untuk mendapatkan sesuatu, gak mau kalah dan pantang untuk menyerah!!!

Itu yang nyokap protesin tadi pagi " mama udah gak liat lagi Selvi yang dulu. Selvi yang gak pernah mau kalah, apalagi waktu SD, Selvi yang harus dapetin apa yang Selvi mau sampe Selvi dapet, mama kehilangan itu dari Selvi"

Oke, kata-kata itu benar-benar menusuk, dan membuat mata gue berkaca-kaca (?)
Gue gak tau persis kapan sifat gue yang tiga itu satu per satu mulai luntur. Mungkin semenjak gue gak dapet di Sekolah Internasional (bukan gak dapet karena gak lulus tapi gak dapet ijin buat kesitu) itu awal mulanya!!
Gue yang terima nasib memilih sekolah alternatif kedua. Untunglah gue masih diijinin Allah buat duduk di kelas yang notabene mereka juga punya ambisi di bidang masing-masing.


Namun, lambat laun, bukannya tambah semangat, gue semakin hari semakin down sampai hari ini!!
Ntah gue juga nggak tau kenapa dan harus bagaimana lagi. Gue juga kehilangan motivator abadi gue (?)
Sekarang, gue mau timbulin semuanya lagi. Gue harus bangkit dengan semangat baru! Gue mau buktiin bahwa Selvi yang dulu masih tetap ada. Selvi yang gak mau kalah dari orang. Meskipun susah, orang lain mampu, kenapa kita harus mengalah demi orang itu. No matter!

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem