Day Sweet Day

Haha..
this is a story from yesterday.
nananaa..
Atas ide mamang kite (re: apis *__*v)
Atas percakapan semalam suntuk via chat FB (gue, Emil, Apis)
Akhirnya ngumpul lagi
nananana

Dengan korban = gue as Humas -_-"
Jadilah gue sms ke 8 makhluk, Emil ke 3 makhluk dan apis ke 2 makhluk
Kirimin pesan berantai kalo besoknya (hari Kamis) ngumpul di sekolah jam 8 pagi buat nanyain ijazah dan abis tu ngebolang

Besoknya, rencana gak jadi
si A gak bisa, si B ada acara, si C gak ada yang anter dan akhirnya acara pagi batal mulai sms an lagi
"Gimana kalo ntar siang aja? abis apes pulang les, kita karoke an, ngebolang dsb"
Fix. Ternyata yang bisa datang cuma Marinir, gue, Uci, Apis, Fiqi, Emil, dan Jela (kalo sempat)

Jam 12 teng Marinir sms "cepatlahhhhh -,-" (dengan jumlah huruf 'H' nya ada 5. hihi)
Pikiran mulai kacau. Waduh, gue telat. ahaha.. bakal jadi miss late as usual. Buru-buru gue ganti baju gak pake makan siang. Pamit tancapin motor pink ke rumah Emil.

Gatau nya waktu nyampe cuma ada Marinir. Jeng...jeng...jeng...
Mulai komentar, iii ini baru iii itu baru iii putihan (?) <-- padahal gak semuanya bener -___-"
Yang punya rumah keluar nyuruh duduk di dalem, si Uci dateng dengan komentar ke gue sama kayak Marinir esyalalala. 

Mulai lah yaa... aktivitas biasa kalo ketemu, cerita-cerita gitu deh, apapun sama Jela, Apis sama Fiqi datang. Pas Fiqi datang itu, mulai ceritanya menggebu-gebu layaknya waktu SMA dulu (hahaha..)

Udah solat Zuhur baru memulai perjalanan. Naik motor = panaaasss...! (Jambi masa kini)

Belum makan siang, akhirnya memutuskan ke Fast food  dulu yang makan siang gue, Marinir, Apis, Fiqi sama Emil sementara Uci, Jela, Toyib dan Ezar (ternyata mereka berdua ikut) jalan-jalan mengitari mall.

Kelar makan, ke Supermarket beli sajen (re: makanan ringan)
Lanjut ke tempat karaoke. Pesan tempat yang buat orang banyak dan menunggu sekiranya seperempat jam.
Masuk dan mulai pilih lagu. Pas lagu diputerin malah pada jaim. Diam membisu (krik.krik.krik)

Si Uci yang perdana. Dengan semangat membara bernyanyi. Trus disusul Diba, Marinir, eh baru gue (mihihi). Muterin lagu macem-macem dan jaim udah ilang kecuali Fiqi (tapi akhirnya mau juga pas lagu minang. Hahaha) dan Ezar dari awal gak mau nyanyi pake mic, tapi cukup pol juga walaupun gak pake mic, Emil yang ogah-ogahan pas nyanyiin lagu minang mau juga, Apis yang duet mantapnya dengan Uci, Jela dengan lagu dangdutnya, Marinir sama Toyib juga pol-pol an hhii. Teriak-teriak sepuasnya. Sampe dua jam itu udah capek banget. Sampe menit-menit terakhir udah gak ada yang sanggup nyanyi lagi. 

It's time for go home. Muhuhuhu.
It's fun day guys.
Thanks for yesterday.
:)

Nb: Picture + Video ada di mamang Apis sama Ezar 

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem