untitled

Sebelumnya gue gak tau mau buat judul apean yee?
hhh...
Okay, ini cerita kemaren!!!
Akhirnya gue menyelesaikan administrasi gue buat SIMAK. Actually i really hopeless (?)
Yayaya!!! Bener-bener gak punya harapan buat SIMAK ini. Udahlah prepare kagak ada ( oke, ada lah paling gak satu dua soal sehari) tapi bayangkan orang-orang pada bimbel tau gak sih lo buat SIMAK, lah gue? Mantengin layar laptop. Miris -,-
Yaaa.... kalo ntar gue ikut SIMAK gitu yee, terus keterima, rolling-rolling gue di kasur, beneran deh.

Oh ya, June 14, it's my best friend's birthday, Rangga (ngaku gak ye dia, gue best pren nye? ntahlah -,-)
Okay, sebelumnya gue akhir-akhir ini sering lupa tanggal, maklum ciin, nganggur gini, mana inget tanggal, yang gue inget itu cuma tanggal 30 Juni besok! Lulus SNMPTN (aamiin)!
Jadi ini yang ngingetin tanggal 14 itu si Melpi (best Friend gue yang lain (?))
Muhhuhuhu. Rencana nya ni ya, pengen beberapa hari kemudian sih ngucapinnya, biar impas gitu (?)
Hhha. Tapi keburu gue inget, dulu, pernah gitu gue lupa ngucapin, eh ditelponnya bilang " kau ingat dak sekarang hari apo?" gue jawab sekenanya langsung dia bilang "masa kau lupo haaa... sekarang aku ulangtahun!!!" bayangin, gue masih inget. Haha

Yasudah, gue message

"Sekarang tanggal 14 yo? Ultah? Happy Birthday yaa.. Wish you all the best, gak lupa kan aku?"

"heheheh makasiiiiiiiii. aku nak traktir, ikut daak ? ;) " <-- ini isi balesannya, dengan jumlah huruf 'i' nya ada 9. hhaa. Hah? Rangga traktir gitu? tumben? :p

yasudahlah gue iyakan, dan janjian di suatu tempat jam 11. Jam 11 udah lewat nih, sampe akhirnya jam setengah 2 an gitu di SMS "buruaaan" gitu-gitu lah. FYI gue lagi di toko buku saat itu lagi nyari-nyari buku buat psikotest dengan sebelumnya mampir di tempat yang dijanjikan ternyata kosong (krik-krik)

Yaaa.. akhirnya gue tancap gas ke lokasi dan udah rame, pikir gue cuma 'Jela, Shinta, Rina, Kaspul, sama Vuzyo' gak tau nya... fufufu... gue makhluk asing -,-

Baiklah saudara-saudara gue udah laper, pesan makanan, cuuuus. Makan sampe kekenyangan padahal porsi gue porsi standar yang lain pada kepedasan. Untung gue gak pake sambel. Muhuhu. Yang pesen dua porsi itu tu kagak nahan. Seporsi aja udah kebelenger. hhe. Trus Ngobrol, Foto daan pulang (kangen kan kau dengan kami? *lupakan)

Terakhirnya gue ke rumah Melpi nganterin titipan nya Melpi dari Rangga (baiknyaa gue :p)  soalnya Melpi nya gak bisa dateng.  Untung gak ujaan -,-

Oke, Happy Seventeen Rangga. Dasar masih bocah!
Haha

nb : ketidak adaan pictures dikarenakan Rangga nya belum ada niat buat meng upload. Jadi biarkan lah gundul dulu.Tapi.... Rangga bilang pict nya rusak. Oke good bye

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem