Super Daddy

barusan inih. kejadiannya barusan inih. membuat gue guling-guling di lantai (?) Jadi lagi ngerjain tulisan ilmiah yang udah kayak hantu deadline nya. Ngejer-ngejer gue mulu (?) jadilah gue niatnya konsultasi dengan bokap, gimana - gimananya mumpung di Jambi. T.T

Gue : Pa...
bokap : Sel, coba baca tulisan papa yang baru?
Gue : (krik-krik. Baca tulisan bokap) udah pa
bokap : komentari dong, terus gimana bagusnya?
gue : *hening sejenak* judulnya pa jangan kayak gitu, terus kalimat awalnya diubah deh jadinya blablabla
bokap : *ngotot* itu tu udah bagus. Jadi papa maksudnya blablabla
gue : ohh yaudah.. itu aja gak papa
bokap : jadi gimana bagusnya?
gue : -________-" yaa.... yang selvi bilang tadi
bokap: *mikir dan merevisi*

Gue di depan laptop sendiri ternganga. Belum jadi konsultasi malah jadi tempat konsultasi. Yaudah akhirnya urung, niatnya nyari bahan sendiri aja deh di internet, konsultasi dengan bokap BATAL, lagi asyik searching

bokap : sel, coba dengerin tulisan yang sudah papa revisi, bla-bla
gue : *hening*
bokap : gimana?
gue : nah iya itu maksud selvi *masih fokus sama kerjaan sendiri
bokap : ooh akhirnya papa dapat inspirasi juga dari kata-kata selvi
gue : *hening*
bokap: yaudah, papa solat dulu. Tolong dibaca ulang, terus diperbaiki
gue : nah... tulisan selvi belum apa-apa pa. Masih blank. 
bokap : iya tapi selvi biasanya nulisnya bagus, ayolah revisi
gue :*guling-guling di lantai* -______-" speechless


Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem