Gara-gara mimpi

Aiihh liburan ini udah kerjaan gak jelas, banyak banget pula yang bikin galau. Aihh... lupakan lupakan. Karena kerandomannya, akhirnya mimpi pun ikut random -__-". Ini kayaknya gara-gara kebaca status anak Gerbang deh sebelum tidur, yang apaan itu katanya masuk final-masuk final. Oh great! Belum lagi, pas kunjungan ke JHS kemaren, tiba-tiba di kaca jendelanya ada potongan koran, dimana isinya "TT dilepas gub. ke GF" *cakartembok.

Jadi intinya gue mimpi, mimpinya itu tiba-tiba gue ada di sebuah gedung besaaaaar, nah ternyata isinya itu anak-anak angkatan 2008-2011. HAHAHA. DEMI APAPUN... tapi... yang dari dari prov. gue cuma peserta yang tahun 2010 *maaf kakak-kakak. Ini gatau kenapa. Mungkin kakak-kakak ada tapi yang keliatan cuma yang 2010. Jadilah, kami memakai jaket alma yang menurut gue, gue gak pernah dapet hoki tiap pake tu jaket -___-"

Mungkin karena latihannya lebih lama dengan angkatan 2010 kali ya. Dimana gue sering ribut dengan partner hapalan gue si MM yang menurut gue... rada sok tau dan egois *mahap MM, dimana gue kangen liat gerakan si Pikicu sang koreografer ft. dengan Makdes. HAHA. Terus belum lagi Sotoy nya Pewe yang santai abis. Eka sama Resti yang ketawa terus, Melpi, yang paling bijak, yang kalo ngomong cepet banget  di antara semuanya. De'dit yang tiba-tiba menghilang di asrama, gataunya .... pergi ke kamar lain -___-", Gali yang solmet banget dengan gendangnya. Huahahaha... 

Oh balik ke mimpi. Jadi ceritanya disitu sedang reunian akbar. gue pas masuk ke ruangan, awalnya bingung, ini kok rame bener. Niatnya di mimpi gue, mau nonton peserta yang 2012, eh, pas baru masuk, gue ngeliat de'dit sedang tepuk tangan sambil joged-joged -____-", terus  ada beberapa prov. pake alma biru donker juga. Aihh gue lupa ih darimananya mereka, yang jelas gue nanya gini "loh? kok rame gini dit? itu kan yang ikut tahun 2010 kemaren, eh itu kan yang ada di tahun 2009, eh itu kayaknya peserta tahun 2011 deh" dll.. gatau kenapa disitu gue seolah-olah hapal gitu dengan semua peserta. *gubrak.

Terus de'dit bilang, katanya ini reuni. Lah-lah... abis de'dit bilang, tiba-tiba gue ada di luar gedung, kayak waktu outboundnya dulu. HAHA. ah parah. abis itu mimpinya terbang ke rumah tante gue. Tiba-tiba gue tidur di kasur kamar sepupu gue tengkurep, pas bangun rumahnya kosong. apabanget mimpinya --"

Udah lah... kerandoman mimpi gue, kebawa juga dengan kerandoman tulisan gue. HAHA. Mau diceritain saat-saat gue sama-sama gerbang sama-sama gencer gak? aih tapi tiba-tiba ntar gue jadi mellow lagi, keinget mewek-mewek dulu *wkk. Kapan-kapan ajalah

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem