Perjuangan bulan ini, Juli 2011

Gue barusan baca blog orang, tentang mimpi mereka buat masuk UI, FK UI FT UI, FE dsb.
Dan mereka sama kayak gue, ikutan simak (dulu nya) dan lolos.
Ya Allah, pasti seneng banget. Apalagi pas liat raut wajah ortu yang tersenyum lebar. 
HambaMu ini juga kepengen ya Allah
hamba berharap untuk bisa lolos SIMAK 2011 ini ya Allah, beneran deh.

yaaa..... mimpi dari dulu-dulunya sampe sekarang sih
ini

Biarpun ditolak mentah-mentah kemaren melalui SNMPTN UNDANGAN, Seorang SHELVIA memilih ini untuk menjadi pilihan pertamanya di SIMAK UI 2011. Bangku yang harus didapetin tinggal 17 bangku (kurang lebih, mana tau lebih) dan gue gak punya persiapan kayak yang lain. Mereka les lagi untuk ikutin SIMAK sementara gue? secara, ortu gue bilang, masih mau me-les kan gue, tapi hati nurani menolak, mengingat, nggak murah bakal masuk kuliah, dan gak mungkin lagi jatah yang dipersiapkan buat kuliah harus gue abisin buat les doang. Gue cuma gak mau nyusahin mereka kok, dan gue memilih buat belajar sendiri. Belajarnya yang udah gak semaksimal SNMPTN dulu, yang mempunyai dasar ilmu MIPA yang standar. 17 dan satu diantaranya adalah gue, apa bisa? apa mungkin? Ya Allah Ya Rab, tunjukkan kebesaranmu, dan hambaMu mengharap lebih, untuk bisa lulus disini.

Selain yang berwarna hijau, gue juga berharap, kalau memang rejeki gue bukan yang hijau, gue bisa menghirup atmosfer kampus depok itu dengan memakai yang warna biru. Sebelumnya gue juga ditolak sama makara biru, dikarena nilai rapor gue kalah saing dengan yang lain di SNMPTN UNDANGAN. Tapi gue harus optimis, bisa mendapatkan salah satu nya di SIMAK 2011 di antara 3 prodi yang udah gue pilih. Aamiin ya Rab :)

Selain itu, gue juga masih memperjuangkan
Aaaaa.... hasilnya bikin galau minggu ini. Ini juga harapan gue buat bulan ini, tes kedua dan ketiga gue bisa lolos dan tinggal tes tahap akhir, tes kesehatan.

Gak lupa buat SMUP UNPAD yang berkas gue udah nyampe cuma belum diverifikasi sampe sekarang, haduh sumpah cenat-cenut mikirin nyaa ya Allah -,-
Buat UM UNSRI yang ntar Selasa baru tes. Oh God, jadikan gue sepintar-pintar nya dalam menjawab, dan jawaban gue bener semua. huaaaa. Hopefully

Cuma ingin yang terbaik, cuma ingin membuat mama sama papa gak susah lagi mikirin mau kemana gue melanjutkan pendidikan, cuma mau nggak bebani mama sama papa gara-gara ujian mandiri. Itu aja kok. Ya Allah, dua ini hambaMu mohon, jadikanlah rejekiku. HambaMu mohon, hamba ingin


atau
seperti pict di atas dengan program studi Teknik Kimia atau Bioproses 2011 (berhubung, tidak ditemukan pict yang serupa, jangan-jangan pict itu berubah jadi kenyataan? ya Allah, mungkin hambaMu ini sekarang seperti mimpi, hambaMu juga tidak tau apa yang terjadi tanggal 24 Juli nanti.
atau 
(korban editan) hhe...
Lulus juga dooong, ini, biar nyak babe legaan dikit, gak tega ane. Beneran deh

Berkas SMUP cepet-cepet diverifikasi terus Lulus SMUP, lulus UM Unsri juga. HambaMu mohon ya Allah

Tetap Cemungudh Chalz, bermimpilah selagi masih boleh bermimpi, berharaplah, agar mimpi itu benar-benar hadir dan membuat senyuman di setiap orang di sekitarmu dan khususnya kamu (SHELVIA CHALISTA), dan tetaplah seperti Chalz yang apa adanya :)
I do the best, and God will give me the best

nb: gue, hampir nangis terharu gara-gara blog orang-orang tersebut. Terima kasih sudah membiarkan Chalz meminjam pict UI nya, doain gue bisa kayak kakak ya (kak, hari ini gue gak kenal, dan suatu saat gue kenal kakak tepat di dalam kampusnya, is it just a dream? i hope no, it's the fact) lalalala

Bismillahirahmanirrahim

nb (lagi) : tes Stis tahap 2&3 = Failed :'(

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem