My wish

Gue baru sadar, selama tes yang gue hadapi sebelumnya dan hasilnya dapet itu adalah hasil dari niatan gue. Kalo gue niatnya cuma setengah hati, hasilnya juga bikin, setengah hati nyesel setengah hatinya biasa aja.

Jadi kemaren SNMPTN tertulis?
Gue baru sadar, kalo pilihan pertama gue bukanlah tujuan utama gue. Gak sepenuh hati buat menerima kalo-kalo gue lulus, gue pilih karena kuota (karma kah ini? makanya beneran gak lulus SNMPTN?) dari dulu mimpi gue cuma UI dan karena sedikit kuotanya akhirnya gue simpan dulu mimpinya (pengecut? HA HA).

Sekarang gue tinggal nungguin 1 PTK sama SIMAK UI , selebihnya? Ya Allah nggak mau ngebebani orangtua ya Allah. Kabulkanlah doa hambaMu ini. dan Insyaallah gue sepenuh hati bakalan terima gue terima di pilihan manapun, apalagi pilihan 1 (why not?) Aamiin.

Lulus,lulus, dapet kuliah, tamat dan gue belajar, dan buka lowongan baru. Aamiin ya Rob

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem