Bongkar File

1. Ini lagu nya dewa 19, well, i guess, ini lagunya menyentuh kalbu, cukup menyentuh

HADAPI DENGAN SENYUMAN

Hadapi dengan senyuman
Semua yang terjadi biar terjadi
Hadapi dengan tenang jiwa
Semua kan baik-baik saja

Bila ketetapan Tuhan
Sudah ditetapkan, tetaplah sudah
Tak ada yang bisa merubah
Dan takkan bisa berubah

Relakanlah saja ini
Bahwa semua yang terbaik
Terbaik untuk kita semua
Menyerahlah untuk menang


2. Ini lagu lama cuma di recycle sama Ello, di lappy ada 2 versi, satunya lagi dinyanyiin sama titi dj ft diana. Do you think that i feel like this? do you think so huh? haha. Whatever lah. Lagu lawas sih. Fufufu. Selera gue emang terkadang gak bisa ditebak. Tapi kebetulan, lagi suka aja lagu ini....


BENCI TAPI RINDU

Bukan hanya sekedar penghibur
Diriku ini sayang
Bukan pula sekedar pelepas
Rindumu oh sayang

Sakit hatiku
Kau buat begitu

Bukan hanya sekedar penghibur
Diriku ini sayang
Bukan pula sekedar pelepas
Rindumu oh sayang

Sakit hatiku
Kau buat begitu

Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu

Sakitnya hati ini
Namun aku rindu
Bencinya hati ini
Tapi aku rindu

Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu

Sakitnya hati ini
Namun aku rindu
Bencinya hati ini
Tapi aku rindu

Benci benci tapi rindu
Benci benci tapi rindu
Benci tapi rindu
Benci tapi rindu

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem