Reblog: "The History of Tedmond in My Class (?)"


Nah, yang ini gue reblog dari "bellemarina.tumblr.com" blog punya Marina Indriani Lestari. She's my classmate. Check it out

Halo semuanya! Sebetulnya gue males buka tumblr dikarenakan ada sesuatu yang sangat mengganggu di dashboard gue, tapi hasrat pengen posting mengalahkan semua rintangan (?).

Jadi sekarang marina bakalan cerita tentang Tedmond.
Tedmond? Apa itu Tedmond?
Nah kalo di rumah kalian punya tangki air warna oranye/biru, coba perhatikan merk nya. Kemungkinan besar merk nya adalah Tedmond.
Ini lho tedmond 
Nah terus ceritanya apa?
Jadi gini, udah pada tau kan berita tentang Justin Bieber yang dilempar botol air sama penontonnya? Kalo belum, cari aja sendiri di Youtube (jahat).
Nah jadi Marina sama Uci mau bikin cerita yang agak ‘lebih’ daripada itu. Jadi Marina sama Uci bikin cerita, andaikan S*lpi (dia minta namanya disensor) dilempar sesuatu yang lebih dahsyat daripada botol air yaitu… Tangki air Tedmond.
Pada akhirnya gue bikin ‘ilustrasi’ dari cerita Marina dan Uci tadi. Jadilah hasilnya nggak jelas gini (nggak bakat gambar)
Perhatian: Kenyataannya, tidak ada bullying. Tidak ada S*lpi yang menderita luka fisik karena hal ini. Dan juga tidak ada unsur menjelekkan merk Tedmond sama sekali. Intinya, nggak ada satupun rencana terselubung dibalik semua ini.
Nah setelah itu Marina sama Uci pun ketawa terbahak-bahak liatnya. S*lpi pun memilih tabah dan pasrah atas kelakuan aneh 2 temannya ini. (Hmm kalo dipikir-pikir nggak pasrah juga sih, dia beberapa kali protes kok. S*lpi please jangan marah ya ;) ).
Setelah itu kata “Tedmond” jadi populer di kelas gue. Bahkan ceritanya berkembang jadi: Hafiz masuk ke dalam Tedmond lah, S*lpi ngegelindingin Tedmond lah, dll. Dan semua ceritanya nggak jelas dan nggak ada intinya.
Kemudian tadi, pas kami belajar di labtik Marina sama temen-temen malah buka website asli nya Tedmond. Ternyata produk Tedmond tidak hanya tangki air saja lho teman-teman! Bahkan Seluncuran sampai Kapal Puskesmas Keliling pun ada! (?)
Jadi itulah ceritanya gimana kata “Tedmond” bisa populer di kelas Marina. Sebenarnya kalo orang yang gak ngerti pasti bakal menganggap kalo gak ada yang lucu sama sekali. Tapi mungkin temen-temen Marina aja kali yang aneh ya, masa tangki air aja diketawain (ampun kawan, ampun).
Nah, setelah baca post ini apa kalian mengerti inti ceritanya? Tidak? Kalau begitu kalian manusia normal.
Salam Tedmond! :tedmond

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem