Sweet Seventeeenth

Big Thanks to My god, My Family and all of my friends, especially Disco
blog yang ini juga reblog dari Bellemarina.tumblr.com. Dia buat tepat di hari ulangtahun gue yang ke 17 tahun hari Sabtu, 1 Mei 2010. Ini kronologi acara surprise party yang mereka buat khusus buat gue. 
Check it out :)


Happy Sweet Seventeen Shelvia Chalista!!! :*

Jengjengjeng fufufu hari ini tanggal 1 Mei 2010, temen gua yang bernama Shelvia Chalista berulang tahun yang ke 17. Huahahahaha dialah yang pertama kali merasakan bagaimanakah rasanya umur 17 itu di kelas gue :p (kasarnya, dia adalah yang paling tua di kelas gue).
Kita udah nyiapin rencana dari kemaren-kemaren. Terus akhirnya tiba hari ini, kita semua sepakat jangan ada yang nyinggung-nyinggung soal ulang tahun dulu di depan dia. Tiba-tiba tadi pas praktek kimia, kan belajar tentang koloid tuh, pas waktu praktek make spiritus dan apinya nyala Mia nyanyi  ”Happy Birthday”…. Eh. Gue liatin tuh Mia. Aduuuuh mana dia nyanyinya di depan Shelvi lagi. Ckckck.
Nah pas nyampe kelas entah kenapa tiba-tiba gue nyanyi Happy Birthday juga, mungkin karena kepikiran Mia tadi (?). Gue cepet sadar tapi temen gue udah pada bergumam “Aduuuuuuuuuuuuuuh Marrrrrrrrrina” tuh pasti, haha (?)
Sampailah jam 11 siang, semua pada siap-siap mau pulang. Tyo mencegat Shelvi gitu. Gue juga agak heran kenapa cegatnya sekarang, padahal kan mau dikasih surprise pas jam 3 nanti, pas Shelvi nya selesai latihan LCC PKN. Nah pas ini gue liat Shelvi nya agak kegeeran mau diceplokin gitu deh :p
Kita yang nyiapin surprise nya pada pulang dulu ke rumah. Yaudah gue bergelayutan dulu di kasur sebelum siap-siap lagi ke sekolah. Tiba-tiba Eka sms kalo latihan LCC PKN nya mungkin bakal dipercepet, jadi jadwal surprise nya pun agak kacau tadi. Yaudah gue langsung aja ke sekolah pas jam 1.50 tadi. Eeeeeh nyampe sekolah malah hujan -,- jadilah gue mendongo berteduh sendirian di pos satpam, kriuk kriuk. Jadi gue kirim sms ke temen-temen biar cepetan datang, takutnya ga keburu bikin surprise. Akhirnya datanglah Fika dan Hafiz. Fika datang bawa kuenya. 
Kemudian Zella dan Lusi datang bawa perlengkapan lainnya. Sebelumnya kuenya ini belum ada lilin kan. Yaudah deh akhirnya kita pasangin lilin. Dan ternyata….. Diantara kita nggak ada yang bawa korek -_- jadilah Hafiz beli korek dulu. Entah di mana, di Sandi mungkin. Jengjeng akhirnya kepasang juga lilinnya.
Belum sampe di situ, ternyata lilinnya tuh cepet banget melelehnya!!! Kita pada panik gitu, terus apinya mati melulu ketiup angin. Kita juga cemas takut surprise nya keburu ketauan sama Shelvi.
Keliatannya nyantai, padahal lagi panik banget zzz.
Terus kita nanya-nanya gitu ke adik kelas yang baru selesai latihan LCC juga. Katanya Shelvi masih di atas, beres-beres. Terus akhirnya kita ke atas juga deh, diikiuti beberapa rombongan adik kelas X CI yang tiba-tiba nimbrung -_-. Kita siap-siap di atas, nyalain lilinnya (lagi), siap-siap didokumentasikan… (?) dan AKHIRNYA jeng jeng jeng, Shelvi pun datang dan kita pada nyanyiin Happy Birthday dan ngasih kado ke dia :)
Liat tampang Fiqih, tampak benar-benar mupeng hahaha.
Abis itu, tibalah saat yang ditunggu-tunggu… Menjarah kuenya fufufufu. Nggak perlu waktu lama deh nunggu kuenya abis -_-
Setelah itu gue kira rencananya kita bakal langsung pulang setelah makan-makan ini. Ternyata, Lusi berencana buat mencolek (ehmmm maksudnya gimana ya, mencoret? Bukan, nyemongin kali ya) muka Shelvi pake krim kue. Dan akhirnya rencana ini disetujui oleh para pembuat surprise.
Cemongan pertama dimulai dari Lusi kalo nggak salah. Abis itu yang lainnya gantian, gue sambil ngerekam dan fotoin Shelvi, ikut-ikutan juga buat nyemongin Shelvi. Tapi ternyata Shelvi mengejar-ngejar gue yang lagi ribet! Serasa wartawan beneran deh :’) (?) Oh iya Fika nggak ikutan nyemongin, biasalah dia kan orangnya cool ga mau nyari ribut. Tapi dia beralasan ga mau nyemongin Shelvi karena tangannya udah kotor.
Kau tampak begitu cantik Shelvi :* wakakakak.
Yaaaah akhirnya Shelvi mencuci mukanya, tapi sama sekali ga ada pengaruhnya. Malah tambah lengket deh pasti mukanya fufufu. Nggak lama kemudian dia keluarin jilbabnya yang satu lagi dari tasnya. Dari sini bisa disimpulkan kalo sebenarnya Shelvi udah ngira bakal dikerjain di hari ulang tahunnya ini, zzz.
Abis itu tiba-tiba Ezar BARU datang. Krik krik udahlah kuenya abis, acara juga udah selesai, berasa gondok deh dia zzz.
Temen-temen yang pada ga dateng pada banyak urusan, lomba lah dan lainnya. Tapi nggak apa-apa lah yang penting surprisenya lancar! Wihiiiiiiiii :D
Sekali lagi, Happy Sweet Seventeen Shelvia Chalista!!!! :)

Gue bener-bener merasakan gimana 17 Tahun yang kata orang "sweet age"

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem