Bukber Terakhir nya DISCO

all members min Priska
all Members min Putri dan Medi
menu bukaan kita
yaa.... terakhir disini maksudnya buka puasa bareng terakhir pas jaman SMA. (Amien)
Bubar yang diadain di rumah Fika hari Jum'at 27 Agustus 2010.
sekitar pukul 5 an gue ke rumah Fika bawa tas yang isinya mukena sama kamera, pas tiba disana eh gak taunya barengan Emil. hmmm.... di depan rumah Fika sudah bertengger Ezar bak penyambut tamu. Tanpa basa basi aku masuk ke rumah Fika. Ucapkan salam tentunya. Abis tu aku bantu-bantu dikit untuk menyusun makanan dsb. Sekitar pukul 6 kurang 13 orang Member of Disco sudah berkumpul dan 2 orang lagi yaitu Medi dan Putri minta maaf karena bakalan telat datang. Yaudah, guru yang kami undang sebenarnya ada 5 orang. Bu Rita (walikelas saat kelas X), Bu Ummi (walikelas saat kelas XI), Bu Sri (walikelas saat kelas XII), Pak Karnama(Pengelola kelas CI), dan Pak Irwansyah (guru bahasa Indonesia favorit kami) tapi yang hadir hanya pak Irwan dan pak Kar. Bu Rita menelponku katanya gak bisa datang dan beliau minta maaf, dikarenakan hari hujan. Sedangkan Bu Ummi dan Bu Sri aku tidak tau alasannya kenapa tidak datang.
menyambut guru yang datang      
pak Irwan dan pak Kar datang
akhirnya buka juga. Yang pertama diincar ya es buahnya. keliatan pada haus semua. Rata-rata pada ngabisin dua gelas seorang. Terus dilanjutkan dengan makan gorengan (pisang, bakwan, tahu dll) lalu dilanjutkan dengan shalat maghrib (no pict for makan pertama dan shalat maghrib).
Setelah shalat maghrib jama'ah dilanjutkan dengan makan sate (atas usul pak Irwan). Yaa... padahal rencananya sate dimakan barengan nasi pada akhirnya punya acara sendiri. Yaudah, karena permintaan undangan kami akhirnya makan sate dulu ala kadarnya. Takutnya pas makan nasi kekenyangan duluan.
makan sate
well dilanjutkan dengan makanan utama dan semuanya udah mulai kekenyangan. karena takut mumbazir (?) akhirnya kami menghabiskan menu utama dan sekarang sudah sangat kekenyangan. Abis itu langsung membersihkan ruangan karena waktu bermain akan segera dimulai. oyaa... pak Kar dan pak Irwan pamit selagi kami makan. Menu utama tak dimakan tapi dibawa pulang. Karena takut gak habis akhirnya kedua guru itu pulang membawa dua kotak nasi.
makan menu utama
firefox party
dan akhirnya waktu main tiba. Yeee... Firefox party. Karena gak berani aku cuma ngeliatin sambil take some pictures dan setelah pesta kembang api selesai kami foto bersama. Oya.... Priska sang kepala suku pulang lebih awal, karena katanya ayahnya udah nyuruh pulang. Yaudah deh. Gak lama setelah itu Medi sama Putri datang dan gak berapa lama kemudian aku pulang karena sudah menunjukan hampir pukul 9 malam. Berakhir dengan sempurna. Alhamdulillah acara berjalan lancar. Love You all, Disco. :)
all cowok min Medi plus Marina


all cewek min Putri dan Priska

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem