Marah.marah :(

Ini sebenarnya gara-gara sms sih. Katanya sms gue kedenger sensi dan nge bete in abis. Soalnya, temen sekelompok gue di sms gak ada respon, padahal butuh cepet datanya.Eh sekali bales jawabnya "iya bagus kok idenya, aku setuju" hell, missunderstanding ternyata. terus gue bales gini:
"bukan itu maksud aku!!! aku minta jawaban bagian kalian masing-masing! cepet! ok" nah gitu lah kira-kira dan nyatanya ada yang bales, cuma Nia nggak. Nia kira gue marah, padahal nggak sih :(
Ditambah lagi, Frandi juga sms minta datanya cepetan dan dia kasih beberapa ide, dan otak gue kebelimet dan terlanjur kusut, jadinya bales "apaan sih? aku gak ngerti" <-- jadi ini diartiin lagi marah sama dia.
besok pagi (hari ini maksudnya) gue tambah bete, you know what, the worst day hari ini, nggak tau deh, gue kira cobaannya banyak bener. Gak usah diumbar kali. Abis Tutorial

Frandi : Selamat (sambil menyodorkan tangan)
Gue : apaan? *heran
Frandi : kamu marah-marah semalam (?????)
Gue : eh? emang iya?
Frandi : Ini... "apaan sih? aku gak ngerti" <-- ngomong dengan nada mengejek
asdfghjkl
Gue : kau be yang artiinnya marah-marah, padahal nggak

Nia : Kamu kenapa sih? marah-marah mulu
Gue : *bingung* marah-marah?
Nia : iya itu tadi malem sms. Aku kan belum ngerti betul isu nya. Eh kamu malah bilang "mana topiknya?? Cepetan! oke"
Gue : haaa.... nada ngomongnya nggak gitu kali ni -___-"

Ya Tuhan, apa salah gue

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem