Woohhhooo

Setelah nge gaul gaje di  PS hari Sabtu  kemaren bareng Nia dan Mutia *gaul ke toko buku .krik.krik. dan kemaren hari Senin nge gaul lagi dengan niat cuma *cuci mata. Jadilah rencananya nih, yang pergi itu Gue, Nia, Mutia, Eliya, Suci. Sri sama Maya. Itu rencana awalnya. Terus datanglah Frandy minta bareng dan ngajak Faza. Oke.

Tapi satu per satu gugur. Mulai dari El yang ngerjain tugas PPT (kelompok gue udah dooong), Maya yang juga ngerjain tugas PPT, Suci yang mendadak kurang enak badan gara-gara nungguin Frandy lamaaaaaaaaaa banget. Tinggallah Gue, Nia, Sri sama Muti ngelongo *dan masih nungguin Frandy sama Faza lagi ngurusin yang ngumpulin tugas.

Ada kali nungguin mereka sampe setengah jam, diputuskan buat nelpon Frandy, kalo masih lama, ditinggal, eh nggak jadi, orang nya udah dateng ding. Udah deh, langsung ke parkiran. Nunggu lagi. Nungguin Faza yang taunya bawa Fariz. Pas mereka dateng baru lah pergi. Sri sama Mutia di mobil Faza, Gue sama Nia di mobil Frandy.

Nyampe di lantai atas, akhirnya diputuskan buat nonton 3D. *krik.krik. Unpredictable. Yowes lah. Nungguin film mulai makan dulu, solat dulu dan foto dulu -__-". Abis tu baru nonton. Awal film, sumpah eee ngantuuukkk banget, terus gue melek karena adegan nya seru, terus bikin mata ngantuk lagi, dan akhirnya ketiduran (?) terus bangun lagi soalnya denger suara tembakan di film. Abis tu ketiduran lagi karena bosen, dan akhirnya mati lampu. *krik.krik. #kembalikan uang kami.!!!!

Ada sekitar lima menitan mati lampunya, dan idup lagi. Padahal adegan nya lagi seru. Dimana super hero nya lagi beraksi. Pas idup lagi itu serasa garing banget dan film selesai dengan ending yang.... kok ganjel ya???
Pas pulang ketemu Beby sama...... hahahaaha. No comment deh. Take foto dulu, *sumpah ee narsis banget. Pulang jadi tukar posisi, Nia sama Muti bareng Faza, dan gue sama Sri bareng Frandy. Beginilah akhirnya kisah gaje kemaren. Berakhir tepat di depan kosan gue (gue udah pulang maksudnya. hhee). Happy gaje time ajalah.

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem