Bukan Salah Siapa-siapa

Bukan salah siapa-siapa gue mulai tau sedikit banyak tentang lo
Bukan salah siapa-siapa lo mulai percaya sama gue
Bukan salah siapa-siapa lo cerita apapun ke gue
dan saat itu
Bukan salah siapa-siapa gue mulai tertarik
Bukan salah siapa-siapa gue mulai menyenangi
Bukan salah siapa-siapa gue mulai berharap
Bukan salah siapa-siapa gue mulai mengagumi
karena
Ketaatan lo sama Allah
Bakti lo sama orangtua lo
sayang lo sama orangtua lo
rela berkorban lo demi orangtua lo
Kesetiaan lo dengan orang yang lo sayang
Tekad lo buat masa depan lo
Tekad lo untuk berubah lebih baik
Tapi sayang
Bukan salah siapa-siapa akhirnya semuanya gini
Ah memang bukan salah siapa-siapa
Karena memang tidak ada yang salah

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem