Eh?

Jadi si Eliya lagi bagi-bagiin permen ke satu kelompok. Nah, Sebut saja ini orang si A (oke gue memakai perumpaan si A, si B si C di setiap percakapan, bukan berarti orang itu sama. Setiap percakapan yang gue post, bisa saja berbeda manusia) ini si A ada hubungannya dengan permen.

Dengan sekuat tenaga gedor meja Eliya. Eliya yang lagi asyik ngobrol sama gue kaget. Termasuk gue
Eliya : *rada takut "iya kenapa?"
A: *gedor meja lagi*
Eliya : Apa? mau ini? *mengacungkan permen
A : *mengangguk*
Eliya : *dengan ketakutan memberikan permen itu* dan pas si A menoleh ketawa segede-gede nya berduaan dengan gue

Intinya, ini adalah percakapan super gaje. Dimana si A mau minta permen aja seperti tukang palak. Ahahahaha... Astaga...-___-"

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem