Happy Birthday Maya :)

Frandi, Hafiz, Suci,Maya,Gue, Sri,Nia,Eliya,Muthia
Ini ceritanya tentang surprise party buat Maya (my new classmate di PDU) dan gue juga surprise (eh?) soalnya gue juga bingung, si Maya ini ultah tanggal 13 apa 14? tanggal berapa lu ultah may (?)
Ntar deh ditanya lagi. Ini juga surprise nya tanggal 14 Sept, denger-denger ultahnya Maya, kemarennya, tepatnya tanggal 13 sept. (iya bener tanggal 13 hahah)

 Jadi kita udah pulang nih ceritanya. Gue masih sibuk di depan, mau ambil data kuliah hari ini. Si Frandy sibuk banget. Wakakakak. Soalnya dia yang handle transfer data. Jadi pas itu gue dibisikin Nia "jangan pulang dulu sel" gue kirain mau kumpul buat tugas kelompok. Abis ambil data langsung lah gue ke tempat Nia, "ada apa ni?" dan temen-temen sekelompok gue rata-rata udah pulang. Tinggal gue, Eliya, Sri, Nia, Suci, Maya, Mutia sama Hafiz. Masa iya cuma 8 orang? satu kelompok kan 24 atau 25 orang. Terus Nia jelasin "mau buat Surprise, Maya ultah" terangnya. gue kaget, "ultah? kok gue bisa gak tau?" halah, hahaha.
Hafiz, Nia, Maya, Suci, Sri, Selvi, Eliya, Frandi, Odis


Jadi yang nyiapin semua ini si Suci. Yaudah, gue melok. maya yang tadinya juga sibuk di depan diseret Suci ke belakang. Eh gak ke belakang bener sih ciiinn... ke tengah deh, terus keluarin bungkusan yang ternyata isinya kue. Yang disuruh buka itu Maya sendiri -__-" gue komentar "kok kurang romantis?" wkk. FYI. Odis, Hafiz, sama Frandi yang tadinya mau pulang, urung. Penasaran dengan bungkusan nya Suci. wkk.Sudah dikeluarin kuenya, yuk marii foto-foto dulu dan tiup lilin. Oya... ada nyanyi happy birthday nya juga dong yaa... LOL. Nia bilang "tuh Maya, dapet nyanyian gratis dari penyanyinya langsung"

Abis itu, karena yang bersihin kelas dari tadi udah nyuruh keluar, lagian gedung atas mau di kunci, jadinya kami turun ke bawah. Ke dekat perpus. Disitu baru kuenya dipotong, pake apaan coba? tangkai sendok!!! Suapan pertama buat Maya sendiri, abis itu Odis, selaku ketua angkatan (gak ngaruh kali Dis, hhe) nah, setelah yang lain ikut mencomot kuenya, giliran Maya dioles pake krim. Wkkk... gue inget banget, Frandi paling sadis yang nyolekin Maya, sampe rambut Maya diolesin dengan brutal. Maya cuma pasrah, mau balas, yang lain pada lari.

Nggak cuma Maya kok yang kena oles, Suci, Nia, Frandi, Odis, Muthia juga. Wkkk... gue, Eliya sama Sri nggak dong, pertahanan kita kuat (?)

Well, ternyata, ada temen-temen yang lain yang belum pulang. Jadilah mereka nanya-nanya, ada apa? siapa yang ultah? dsb. Terakhir, cewek-cewek yang belum pulang take some pict dulu. HAPPY BIRTHDAY MAYA :)


Chacha, Ririn, Pier, Selvi, Eliya, Sri, Muthia, Nia

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem