DISCO on the Road (?)

Holla molla... gue lagi on dan itu nebeng wifi di suatu tempat

Sebelumnya, Shelvia Chalista mengucapkan

Minal aidin wal Fa idzin, mohon maaf lahir dan batin
Happy ied Mubarok 1432 H :)

hoaaaaaammm..... gue bakal ceritain kejadian kemaren aja ah
Lebaranan ala DISCO
Jeng...jeng....
Sempat gaje moraje rencananya. Mulai dari acara bukber, eh gak jadi. Maklum, konco-konco pulang ke Jambi pada mepet mau lebaran. Jadinya acara temu muka disatuin sama acara jalan-jalan pas lebaran.

As Coordinator kita Marinir
Yang mengidekan sampai menghubungi (maybe dibantu sama temen yang lain tapi kagak tau siapa) via twitter dan sms. wohoooo.... kemaren, 2 September 2011 akhirnya bisa ketemuan lagi meskipun nggak komplit :(
Cuma 8 orang yang dateng = setengah dari komplit. Fiqih, Ezar, gue, Uci, Zella, Marinir, Fika dan Emil <--- (kelamaan dinunggu Emil yang baru mandi *eh?)

Yaudah, setelah Emil dateng, langsung deh ke rumah bu Umi (walikelas kita waktu kelas XI) yang notabene deket dengan sekolah. Silaturahmi. Disuguhi makanan ringan dan minuman dengan bu Umi. Ngobrol, ketawa ketiwi dan akhirnya suasana jadi garing. rombongan ipa 2 dateng, dan kita pamit dengan bu Umi.

Next, kita ke rumah bu Sri, sebagai walikelas kita waktu kelas XII, sempat salah jalan. Si abang kribo a.k.a Ezar bertanya ke warung dan ketemu. Jeng...jeng.... makan dan minum lagi. Cerita lagi. Ketawa lagi dan akhirnya suasana jadi garing lagi. Krik...krikk...
Pulang, dan ke rumah mam well, guru bahasa inggris paling gaul dan paling deket sama kita (ceileeee)
Disini, beberapa dari kita udah pada merasa kebelet *pee..pee* tapi berhubung ada sesuatu hal ditahan sampai akhirnya yang cowok pada mau solat jum'at

Well, karena memutuskan bakalan jalan lagi abis solat jum'at akhirnya pada ke rumah Emil. Nangkring gitu. Yang cewek duduk melongo sampe suasana kriuk,kriuk garing kehabisan cerita. Setelah yang cowok solat jum'at yang cewek lagi solat zuhur, abis itu, take some pict, kenang-kenangan dan go to... J**tos. Oya si piki ijin pamit pulang tuh, soalnya mau pergi sama keluarga gitu.

Niatnya mau main games sama makan siang gitu. yaudah, nyobain makanan di food court baru *lumayan baru. GCC atau BCC yak? sampe lupa -,-. Gak usah disebut kepanjangannya apaan. Super membuat keki deh pokoknya. Bikin kempes saku mahasiswa, lama pelayanannya dan makanannya pun........ not bad. Tapi yang lamanya itu lho!!! sama pricenya!! "Bangkrut T.T" kata temen-temen.
Lebih banyak ngumpatnya kita. Wkkk.. bahkan di deket pelayannya pun, masih tetep aja ngumpat. Astaghfirullah. Hahahah

Di GCC, Marinir juga pamit duluan, soalnya udah ditelponin sama nyokapnya.

Dikarenakan, sudah merasa sangat bangkrut dan waktu udah sore, akhirnya memutuskan pulang dan tidak jadi main. :") yaudahlah take some pict dulu lah, kenang-kenangan di GCC.

See you next time guys








Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem