Tadi lagi rame ngomongin masalah kompre. Koass. Skripsi. Oke. Semuanya masih desas desus lantaran kakak 2010 baru selesai yudisium dan banyak terjadi perubahan. Mulai dari skripsi yang katanya dosennya ditentuin. Yang kompre katanya menjadi syarat buat koass yang koass katanya nggak bisa milih grup lagi ditentuin juga. Jadi... intinya hidup ini ditetukan nasib bukan karna kita yang memilih hoaaaam. Jadi udah pada ancang-ancang mau skripsi kan sebentar lagi. Udah diajakkin untuk ambil stase yang sama. Oke baiklah nanti saya mau cari referensi dulu.
koass. Tadi ada yang bilang :
"A ntar koass bareng aku ya kalo pilih sendiri" blabla sampe aku akhirnya ditanyain
"Sel, kau koass bareng siapo samo rombongan kau?" Aku angkat bahu pas ditanya cuma jawab
" haha mungkin enggak tapi nggak tau juga. Aku sih terserah aja yang penting bisa kooperatif. Enggak ngacipin aku"
" kalo gitu sama kami bae. Aku lagi nyari yang pinter jugo buat masuk grup aku"

Cuma diem. Pinter? Aku enggak se pinter itu aku rasa. Aku biasa aja. Tapi lagi proses menuju pinter. Nilaiku juga belum pernah A sama sekali dan dapet 80 an baru sekali. Aku biasa tapi aku berusaha untuk membaca situasi dan mengkritisi sesuatu. Mungkin aku lebih tepatnya dibilang kritis. Agak malu juga kalo aku diajak cuma karna mereka ngira aku pinter. Enggak kok aku biasa aja beneran. Ilmu aku mash enggak banyak. Aku jadi takut nanti jadi acuan kalian bertanya :" tapi makasih udah mau ngajakin aku. Aku pikir aaahh siapa yang mau ngajakin aku nih. Aku pikir aku sendiri ternyata enggak.

Ngomong sama temen dekat "kayaknya dari sekarang mulai bisa berbaur deh kalo seandainya kelompok milih sendiri, kita entar nggak dapet kelompok"
langsung aja temenku bilang "kalo gitu aku koass sama kau bae yo,kan aku kooperatif kan?" Aku cuma ketawa.

entah siapa itu nanti kelompokku aku cuma berharap, aku dikasih yang benar-benar buat aku nyaman. Yang memang bisa diajak kerjasama dan saling memahami. Ada yang ilmunya lebih dari aku juga. Jadi enak buat sharing. Amiin ya Allah. :" :"

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem