Kalaulah memikirkan seseorang melebihi Mu itu haram, bantu aku untuk melanjutkan hidup tanpa ada perasaan apapun lagi padanya. Karena sesungguhnya, dia sudah menjadi racun dalam benakku. Terus menghantui tanpa sedikitpun aku tau seperti apa perasaannya ataukah perasaan itu memang sudah tidak lagi untukku. Kalaulah ternyata dialah suratan ku, biar nanti saja terungkapnya ketika waktunya tiba. Aku enggan untuk terjebak lagi, terperangkap dalam sikap yang salah. Terlalu memperhatikan di saat yang tidak tepat, di saat aku bukan siapa-siapa. Aku bukan muhrimnya.

Pelihara rasa sayang ini ya Allah kalau memang dia jalanku, tapi jangan buat dia jadi racun dalam benakku. Hilangkan rasa yang berlebihan ini ya Allah, kalau memang dia bukan jalanku

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem