Hari ini wisuda ke 111. Bukan bukan gue yang wisuda kakak kelas gue. Gue tahun depan . Amiin. :" :" . Jadiii... sore kemaren gue lagi asyik liatin foto-foto mereka. Yaaa walaupun wisuda ini adalah sesuatu yang belum apa-apa buat jurusan gue kenapa? Iyaa karena cuma gelar s.ked nggak tau deh bakalan keterima jadi apa. Mau buka praktek? Yang udah koass aja sekarang susah bener mau dapat nambahin dr. Di depan namanya *ya Allah permudahlah jalan selvi* yang udah dapat dr. Aja masih susah dapat ijin praktek *ya Allah permudahlah jalan selvi* apalagi yang cuma gelar s.ked? yang keterampilan masih 0. Iyasih kita udah diajarin ini itu. Tapi sama manekin. Boneka. Bukan manusia hidup. Terus? Lo pikir jago dimanekin pasti jago kalau dipraktekin di manusia? Belum-belum tentu. Tapi seharusnya sih gitu. Tapi g eeratus persen kenyataannya seperti itu. Nah galau. Jadi wisuda itu belum apa-apa. Cuma nandain kuliah dasar lo udah kelar. Sekarang saatnya lo merasakan dunia nyata. Tapi woles aja. Kalo tetap rendah hati. Mau belajar dan senyum selalu, semua akan terasa indah. Huoooo.

back to topic. Eta naon topikna? Wkkk. Ini postingan tak bertopik (?)
Jadilah kali ini yang pengen gue bahas soal kejadian kemaren sore. Di tengah keasyikan itu "ping!"iya seseorang nge bbm. Oh... anak itu. Hayo siapa hayooo... penasaran? Sama gue juga enggak *eh? Temen guee.. yang lo pada nggak perlu tau lah namanya. Sebut saja budi. Dia nge bbm ini
"Cieee... yang hari ini jadi pw"
-____- what what so what lah
"Pw in siapa? Nggak ada yang di pw in. Belum ada yang minta gue jadi pw *kadanginideritajomblo(?)* dan lagian aku nggak disana. Kan kamu yang disitu. Cieee yang jadi pw*

Sekarang gue bingung. Apakah cie disini cuma iseng atau menandakan cemburu? Atau kode ganas (????)

"Doakan aku lulus tahun depan"
"Samaa. Doakan aku juga lulus tahun depan"
"Amiiin. Lulus barengan"

Sejenak gue mikir. Setau gue. Di fakultas itu anak, belum ada yang lulus 3.5tahun.

"Jangan dong. Aku lulus duluan. Kan situ belum bisa 3.5 tahun tamat"
"Yasudah aku ngalah"
??????????????
"Laaah. Ngalah opo meneh iki. Kan aku kuliahnya paketan. Yang 3.5 tahun tamat. Diaminin kenapa aku tamat duluan"
"Hahaha... iyaaa ... amiin dek"

Maaf. Kami berdua emang random. Entah gue juga enggak paham kenapa masih bertahan dengan paham kerandoman. Yaasudahlah. jadi intinya apa? Hahah
intinya doain tahun depan. Eh bukan bukan awal tahun 2015 maksudnya. Gue wisudaaaa! Gue mau diselempangin pake embel-embel "lulus tercepat" terus dapet lagi "dengan pujian" beeeh. Itu. Kayak bergengsi yaa... padahal nggak berarti apa-apa sih kalo buat fakultas gue yang "lulus tercepat". Men bukan sombong men. Kita itu paketnya emang 3.5 tahun dan bukan sistem sks. Kalo nggak 3.5 tahun berarti nggak sesuai paket artinya lagi telat dari yang lain. Ya Allah jangan sampai. Muluskanlah perjalanan hambaMu ini untuk menggapai harapannya. Nah denga pujian ini. Ipk sekarang aja masih belum mencapai angka dengan pujian. Yaaa... man jadda wa jadda deh pokoknya. Setelah gue itung-itung masih bisa kook mencapai angka itu insyaallah.

Tapi masalahnya.... masalah apa lagi sel? Buat blok ini gue belum belajar maksimal lagi -_- duuh. 3 minggu lagi ujian. Blok 9 sks dan... materinya..... *nangis dipojokan sambil gigitin diktat* *eh?
Hahah... ayooo syeel semangat. Udah kebayangkan pengen dapet di wisuda nanti. Oh yaa... gue jadi kepengen di wisuda entar ada pw. Wkkk. Yaa you know what I mean laaah. Gue serius ini. Wkķkk. Terus pengen juga temen-temen gue dateng. Biar bisa berbagi senangnya... walaupun again ini bukan apa-apa. Plis ya Allah. Istimewa kan doa hamba :3 yaaa... karena tujuan nya kan memang mau berbagi kebahagiaan terutama mau membahagiakan orangtua hamba. Pengen pas maju ke depan mama papa ngerasa nggak sia-sia nguliahin gue mahal-mahal  karna predikat yang gue dapat nanti. Sungguh sebenarnya cuma itu yang pengen gue kejar sekarang ya Allah. Bolehkan doa ini terkabul? :"

Ending postingan mendadak mengharukan :"

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem