Apa yang disebut gagal move on? Kalo aja masih liat akun yang bikin patah hati. Terus nyesek sendiri liat akunnya. Itu bener-bener enggak enak banget. Ini bukan masalah cecintaan. Ini masalah aku yang gagal berangkat ke Makassar <\3. Sedih juga bahkan enggak bisa menyaksikan karya kami bakalan juara <\3 dan makin patah hati gara-gara kealpaan aku untuk hadir diacara itu ternyata awal mula petaka. Awal mula kehilangan semangat teman-temanku. Maaf kaaaaan maaf kaaaan aku atas ketidakbisaan karya kita untuk dipresentasikan disana.

Hmmm... tapi yasudahlah. :"( aku harus bisa bikin prioritas. Aku masih punya dua tanggungan lagi sama teman-temanku dan salah satunya aku jadi ketua dan ini adalah mimpi kami. Mimpi untuk meloloskan penelitian ini sampe akhir sampe nasib yang paling baik. Emas! Mungkin nia bilang, waktu tau kita lolos ke Makassar aku udah ngebayangin ini adalah tim terbaik sepanjang masa ku. Aku akan mengabadikan foto kita bertiga di pantai losari dan akan aku beri nama "the best team ever" dan itu belum tercapai. Taoi semoga ni. Semoga di Semarang, kita akan wujudkan mimpi itu. Foto itu akan kita ambil di Semarang, kalau perlu, kita berfoto sambil mengalungkan medali. Kita harus ekstra berusaha disini ni. Dua karya yang sudah diamanahkan ke kita, kita pertanggungjawabkan. Insyaallah, Allah akan kasih kita jalan terbaik. Yang paling baik. Yang kita butuhkan sekaligus kita harapkan. Insyaallah kelompok kita sudah memenuhi kelompok yang baik. ada yang kritis. Eksekutor. Pemberi ide. Penengah dan penyemangat. insyallah jalan mulai terang dan Bismillah. Nia. Frandi. Ivanti. Sakina dan Patima kita akan memulainya segera. Semangat!

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem