O R

Ini ada hubungannya sama pergaulan gue (?) yang dari dulu di kelilingi sama temen-temen yang demen bener nari sama nge-dance, bakat si mama yang dulu seorang penari (mah, akhirnya anakmu mendapatkan bakat itu (?)) abaikan dan hobby gue yang suka download video dance, terus niruin, atau gak cari lagu yang sesuai mood terus gue kasih gerakan dan alhasil, gatau kenapa gue sekarang lasak gak karuan (bahasa Indonesia nya apa ya?) hha... pokoknya itulah. Nah.... akhirnya kebawa kelakuan aneh itu sampe kuliah.

Jadilah kelakuan itu akhirnya diketahui sama temen-temen gue disini. Itu waktu belajar kelompok, jadi boring, akhirnya muterin movie sampe MV dance. Jadi ceritanya gue promo satu MV dance yang gerakannya asik, dan gampang ditiruin. Pas gue puter, itu tu yah... masa iya gue kebawa, jadi niruin, akhirnya temen gue bilang "selv, sejak kapan kau suka nari-nari kayak gini?" lah-lah gue cuma nyengir. *abaikan.

Nah puncaknya yaa... pas OR TBM di Madang, hari minggu 4 maret kemaren. Cerita dulu deh dikit soal OR. Jadi OR nya mulai jam 6 kan yaa.... dan gak boleh telat kan. Tapi nyatanya Gue, Suci sama Frandi telat. Good. Di nametag ditulis, TELAT 10 MENIT, padahal yah.... cuma telat 5 menit menurut jam HP gue dan itu udah fix sama jam yang ada di dekat jembatan ampera itu (?) Tuh kan jadi dihukum disuruh lari satu putaran doang sih. Abis itu barulah acara dimulai. Oh yaa... gak tau kenapa, cuma kelompok gue yang personilnya cewek semua, dan satu-satunya ketuanya cewek. Jadi dikatain kelompok 9 itu kelompok CHERRYBELLE yah...yah sudah... cewek-cewek cantik nan unyu kan *eh?

Setelah opening, langsung marathon ngelilingi RSMH yang gue kira cuma seuprit gak tau nya sukses bikin menges. Lari disuruh nyanyi lagu yang naik delman itu lohh... nyampe di kampus, sepatu yang gue pake itu gak sempit yah... cuma sukses serasa ngegigit jari-jari kaki, akhirnya dan kayaknya cuma gue sendiri yang buka sepatu. BODO'. Istirahat bentar dilanjutin dengan Push Up dan Sit Up. Bisa dooonng... kita kan binaragawati (?) *tampargue 

Abis itu persiapan yel-yel sama dikasih kasus gitchuu.... kelompok gue dapetnya kasus, gimana kalo tiba-tiba ada seseorang yang ditusuk? nah disuruh pecahin deh tu masalahnya. Gue kasih bocoran dikit deh, jawabannya. Pertama, kita bawa korban ke tempat yang rada aman. Terus, cari saksi, biar kita gak dituduh jadi tersangka gitu. Nah... kalo di antara saksi yang kita dapet itu ada yang lebih ahli dari kita, biarkan mereka yang bekerja, kalo gak yaa baru kita sebagai cadok ini yang bekerja. Jangan lupa telpon tim medis, ambulance dan keluarga korban. Untuk pertolongan pertama, kita cek dulu ABC nya (Airways, Breathing sama Circulation). Pokoknya kita cek pernapasannya dulu deh. Terus, Pisau yang nancep gak boleh dilepas, soalnya, ntar darahnya bisa ngocor eh malah korban jadi tewas pula ntar -__-". Pisaunya itu difiksasi. Diiket gitu pake kain yang udah digulung-gulung, biar gak tambah lebar kenanya. Abis itu kalo makin parah, pokoknya atasi supaya korban gak kehabisan darah. Gitu deh pemikiran ekeee..

Sudah mengatasi kasus, barulah wawancara. Masuk ke ruang hipocrates satu term 6 orang. Jadi satu orang dapet jatah 3 pewawancara. Itu kali wawancara 4 menit. Masuk lah gue dan mulai diwawancara. Motivasi paling jleb menurut gue. HAHAH... apaan.. gue ikutan BO ini tanpa motivasi sumpee... gue kalo minat yaa minat aje.. kagak pake motivasi. Yaaahh... ada sih, gue cuma bilang gue seneng sama kegiatan nya. Gue kira aman, gataunya, malah jadi boomerang, ditanya.. emang kamu tau kegiatannya apa aja? yaaa gue jawab, kayak baksos, sunatan massal, bantuan korban bencana, ehh.... dikomentari. Bukan itu aja kali... kata kakaknya dan gue hening. cuma nyengir semanis-manisnya. -__-"

Kayaknya cuma gue deh yang dapet 4 kali wawancara. Pewawancara sih emang 3, tapi...tapi.... satu pewawancara keasyikan ngobrol sama gue jadinya gue 4x4 menit alias diwawancarai 16 menit sendirian. yang lain 12 menit. --" gak papa sih, cuma masalahnya gara-gara itu, yang barisan gue jadi kacau gara-gara itu *_*v.

Keluar dari Hipo, duduk di depan Aesculap, dengan sebelumnya disuruh nyanyi. Heee... ternyata barisan gue cewek semua, dan jumlah nya 7 orang, okeh... disuruh nyanyi 7 I*on yang gue sendiri gak hapal lagunya. *krik-krik. Setelah hiburan, barulah penjelasan beberapa kasus, abis itu ishoma. Barulah penampilan yel-yel. Nah ini.... kelompok gue pas latian kayaknya mateng bener, eh gataunya.... -___-". Penutup pula. Yang paling gak bangetnya, selesai gue yel-yel malah dibilang "Aseeekk yang gerakannya mantep" cuma bisa nyengir. Nih... pas pengumuman pemenang yel-yel, gue yakin kelompok gue gak dapet, kalah hebring. Yang dapet kelompok.... 6. Wkkk... ini juga chibi, cuma ada cowok satu orang. Jadinya hebring sama kocak. kelompok kocak lainnya sih banyak, apalagi itu, kelompok yang niruin gaya sule. Mampus... pada berair semua mata gara-gara nahan ketawa. Pas pengumuman kelompok terbaik itu loh.... kelompok gue dong yang dapet. Wkk... halah.. ngakak gue. Ini penilaiannya gimana coba, kok bisa-bisanya dapet the best group. Tapi alhamdulillah yahh... :')

Nah balik-balik ke dance tadi. Pasca OR, besoknya biasaaa genk gue rada-rada hebring "beeh gilo selv, gerakan kau beda dewek, tapi bagus selv. Agek kito buat girlband yo selv, kau ketuo gerakannyo" -- sekian

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem