Ketika Orang-orang Salah Sangka

Jadi deket-deket ini ada acara pormaFKa (kalo gak salah itu dah namanya) nah itu tu acara pekan olahraga mahasiswa FK se Unsri. Jadi... biasanya gue kan SMA SMP gak minat tuh sama acara yang bau-bau olahraga (GAK BAKAT!) tepatnya. Jadi gak pernah ikut yang begituan (kecuali pernah ikut tarik tambang). Nah disini ada beberapa cabang olahraga, Badminton, Futsal, tarik tambang, catur, Basket, volli, tenis meja dan... ntah lah kayaknya itu aja. Nah... jadi perdana nih gue mencampurkan diri. Bukan... bukan pas kuliah tiba-tiba gue berbakat dalam olahraga. Bukan... gara-gara temen gue menganggap POSTUR TUBUH gue yang bisa diandelin *disepak!

Setelah pengumuman diadakan pormaFKa

Keysia, Suci, Maya : Sel, Ikut Futsal yooo... ntar jadi penjaga gawangnya.
Gue : -_______-" gamau
Maya : ayolah selv
gue : -______-" terserah deh

Di Layo pagi :

Nano: Selvi, Suci , ngapo nih yang tarik tambang gak ada yang gede-gede badannya. Kalian ikut berdua tambah nia yaaa
gue : -_____-" minat sih tapi kan udah pas pesertanya
Nano : Ntar aku seleksi lagi
gue, suci, nia : (????????)
Nia : Galak oi...
Nano : iyo ikut lah kalian tu, kan ado 7 uwong
Nia : bukannya 5?
Nano: 7, oke?

 Di Lab Histo

Odis : Selv, ikutlah tarik tambang
Gue : iya dis, kalo orangnya masih lowong ya?
Odis : masih dak sih?
Gue : gak tau sih dis. Lagian udah ada satu rombongan yang mau ikut
Odis : okelah, pokoknya kalo ada lowongan, ikut ya?
Gue : (ngangguk)

Di Layo siang

Nia : Selviiiiii
gue : iya?
Nia : Ikut badminton yaa?
gue : Nggak! udah ikut 2 cabang
Nia : kan maksimal bisa 3 orang?
gue : Enggak mau!

tiba-tiba aja pas pulang, di suatu hari

Teguh : Selvi.... kau ikut volly yoo?
Gue : Tidaaaaaaaaakkkkk! nggak cuma ketawa orang liat aku main, tapi malah ada yang nangis (???) (setelah itu kabur sebelum namanya dicatat)
Teguh: payolah sel

Tadi siang, pas pulang

Yoga : Nah Selvi
gue : apo?
Yoga : Kau ikut basket yo?
Gue : Tidaaaaaaaaakkkkk!!!!! (lari keluar kelas)

Ini cerita gue? miris kan? betapa mereka nggak tau gimana nilai olahraga gue semasa SMA.

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem