Uhmm... Uhmm....

Suatu kamis yang cerah (ebuset panas banget) itu sekitar tanggal berapaan ya? (check kalender)
Oh tanggal 3. Nah, cerita nya gue sama Marinir mau pergi makan ke piiip (tempat disamarkan)
Setelah melihat daftar menu (eh?) gue memutuskan pilih tekwan aja deh, awalnya Marinir pesen bakso tapi gak jadi. Jadinya pesenannya samaan

"Bu, tekwan nya 2" Kata gue. I smell something wrong

Pesanan siap. Tara...! gue dan Marinir mulai meracik tekwannya

Satu detik, dua detik, tiga detik i smell something wrong again
"Kok, baunya aneh?" Gue berkata dalam hati, dan gue memasa bodohkan

whisper
Gue :"Mar... kok aku rada-rada gimana gitu ya?"
Marinir : "iya nih kak" mencicipi tekwannya.
Gue : gimana rasanya?"
Marinir : "enak kok"

mulai terpancing dan mencoba mencicipi kuahnya. ASIIIIIINNNN
Gue ngasih kecap asinnya kebanyakan. dan Mulai menggigit dan sedikit KELAAAAAT, ANEEEHH rasanya

Marinir : "tapi kak, kok makin kesini makin aneh?"
Gue : (ngendus-ngendus) T.T (menyingkirkan mangkuk nya)
"Aku pesen bakso ajalah"
Selera makan sudah ilang (tapi tetep aja mesen makanan lain)

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem