My Random's Daddy

Holaa....
hari ini akhirnya gue kelar UAS
Tapi sekarang gue lagi gak bahas soal UAS, nanti aja di post selanjutnya
Gue cuma mau cerita soal keluguan bokap gue. ngehehe.
Jadi malam minggu kemarin, bokap gue kepengen buat jus al-pukat sendiri. 


Caranya:
masukin gula ke gelas, daging buah alpukat juga dimasukin terus diapain itu namanya (pake sendok ato kocokkan telur) dihaluskan mungkin (?)


Nah, jadilah jus alpukat ala bokap gue. Bokap mulai mencicipi jus alpukatnya, bukan, bukan mencicipi, meraup sesendok alpukat dan memakannya. Gataunya bokap langsung menjerit (?)


Bingung gue. terus gue tanya "kenapa pa?" dan bokap menjawab "Asiiin"
Eh ternyata, bukan gula yang dimasukin bokap, gataunya garam. Iya, Beberapa sendok garam :')
Kebayangkan, gimana asinnya? Bokap gue sempat menikmati alpukat asin itu 1 sendok penuh.


Sekilas kayak pokat biasa
Tampak samping
Tersangka Utama

Comments

  1. wah enak tuh kayaknya...
    aku jg suka alpukat yg di ublek-ublek ha.. :-)

    ReplyDelete
  2. Emang enak, tapi kalo dikasih garam mah, ogah. :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem