Oh tugasku sayang :*

Jadi ceritanya gini
Gue dapet tugas dari guru olahraga buat kliping (or klipping?) nah, tugas ini sebagai nilai tambahan karena remedial voli *sigh
awalnya gue super duper males buat ngerjain dan rencananya gak bakal ngerjain kalo gak didesak *busuk!
Gak tau nya Allah punya kehendak lain (?)

Sialnya temen-temen udah pada ngerjain dan tinggal dikumpul doang. Lha gue? nyari aja belum. Yaudah deh, dengan sangat terpaksa gue kerjain nih tugas. Kemaren, gue udah niat nyari bahannya di koran yang ada di rumah. Gak taunya cuma ketemu tiga dan disuruh itu 15 lembar!!!!!

Yasudahlah, bilang ke bonyok, ada koran gak di kantor, minta tolong dibawain besoknya (hari ini.red) soalnya selama ini kalo ada tugas kliping minta sama tetangga mulu, dan dikasih seabrek *jadi malu serasa jadi tetangga gak tau diri. -__-"

Yowes lah, gue tunggu-tunggu korannya dari pulang sekolah, eh gak taunya bokap lupa bawain dan janji sore aja bawainnya. Dahlah. Gue bobok ciang duyu (?) pas bangun kaget gak taunya bokap bawain koran naudzubillah banyak -____-" bakalan gempor nih hah nyarinya satu-satu.


For the pict

dah, mulailah gue mencari satu persatu artikel tentang Voli. Pas koran pertama, langsung dapet tentang voli. Pikir dalam hati 'Alhamdulillah, awal yang baik'. Dengan  dibantu sama dua orang adik gue nyariin tentang voli (muhuhuhu :*) sampe korannya udah diubrek-ubrek semua coba tebak gue dapet berapa artikel? cuma SATU!!!! iya satu, yang pertama kali gue dapet tadi T.T wuisss sumpah, gue ngomel-ngomel sama ni tugas, nyusahin bener dari jam setengah 6 sore sampe jam sembilan hasilnya cuma dapet satu.

nih, yang cuma atu-atunya

Akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti cara temen-temen gue yaitu :

Browsing
Ahahaha... iya browsing. Gue udah ikhtiar nyari di koran, kagak ketemukan? yoweslah browsing aja. Ngikuti Jejak nya Emil (soalnya dialah yang membawa teman-teman lain ikutan pake browsing)

dan gue mulai mencari artikelnya :


Udah dapet dong. Lebih cepet dong, fufufu. Terus gue edit dikit dan gue print lalu gue gunting dan beginilah kalo seorang Chal lagi sumpek ngerjain sesuatu:

semuanya berantakan

Gunting menggunting, udah dan giliran lem mengelem. Tau apa? Di rumah gue gak ada LEM pada malam ini dan gue kelabakan. Udah malem udah jam setengah sebelas. Mana ada warung dekat rumah gue yang buka. Akhirnya gue pake :


Walaupun nama berbeda namun ia tetap sama-sama lem dan fungsinya sama-sama untuk merekatkan. Untung ada dan masih ada isinya. Coba kemarin Rehan pake buat tugas keseniannya sampe habis dan gak nyisain sama sekali bisa-bisa gue pake lem pipa buat nempelin artikelnya ke kertas. Kan gak lucu --"

Well, akhirnya selesai kerjaan gue tinggal di jilid, kasih comment dan kumpul. Nih pak tugas nya kelar. 



Sincerly 

Chalistacious :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem