Belum isi dua

Hallo

Tadi TO lho dari dinas... akhirnya :')
Tapi yang bener aja, masa TO cuma 2 mata pelajaran? yang di UN kan kan ada 6? piye toh?

Okelah, tadi ngerjain matematika. Bisa dikatakan... sedikit banyak sukses. Eh? sukses? lu kate salah lebih dari 10 itu sukses? okelah, Alhamdulillah aja.

Kedua ngerjain Fisika. Sumpah!!!! Ngantuk tingkat tinggi, padahal baru jam 11. Hampir aja gue ketiduran (bisa-bisanya ketiduran pas fisika)

Setengah jam sebelum waktu habis

Gue sama Nia tatap-tatapan

Gue : udah?
Nia : belum. Selvi?
Gue : belum, tinggal dua lagi (oke, ini maksudnya tinggal 2 yang belum gue lingkarin)

Nia berdiri dan keluar kelas. Isi kelas tinggal beberapa

Sayup-sayup terdengar dari luar. (sayup-sayup? suara gede gitu)

A : aaaahh... gila soalnya bikin muntah, kalo UN gini bisa mati gue. (nb: gaya bahasa yang udah dimodif)
B: Iyaaa.... liat tu si selvi nyari semua jawabannya.... tinggal dua dia belum ketemu

gue di kelas
----"
salah dugaa!!!! Bukannya gue nyari ni jawaban, ini lagi cap cip cup.... --"
(?)

Comments

  1. jangan cap cip cup, shell, metode lama
    pake basmalah, ahaha

    ReplyDelete
  2. itu juga dilakukan kalo mendesak juga... haha dasar anak muda

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem