I lost it :'(

Nah jadi gini, kemaren itu (Jum'at 11-03-2011) pagi nya kan dingin banget biasa, abis hujan gitu malem nya (pagi di Jambi udah kayak siang di Bogor) haha. Jadi pagi itu gue mutusin buat pakai Jaket kayak biasanya. Biasanya gue kan pake jaket warna item ato gak tu warna coklat krem gitu (apalah nama warnanya gak tau gue). Jadi semua nya itu niatnya mau gue cuci. Jadinya gak bisa dipake (gila kan? nyuci borongan). Jadi yang tertinggal cuma jaket warna biru. Dengan di ujung lengan warna kuning (apaan sih namanya? bis ya?) sumpah itu warna jaket sebenarnya 'nggak banget'. Kalo dipake di kelas sering kena olok (muahaha).

Jadinya dengan setengah hati gue pake itu jaket. Oke gue belum kasih tau. Kalo sebenarnya jaket itu seragam sekolah buat lomba waktu di Jakarta tahun lalu. Ada tulisan Jambi di punggungnya. Makanya, senajong apapun dan senorak apapun warnanya, tetep aja jaket itu ada sejarah kan? Gue berangkat ke sekolah. Di kelas, gue sangkutin tuh jaket di kursi kayak biasanya. Ntah iya ntah tidak, gue kelupaan bawa pulang itu jaket ato apa. Jadi gue baru sadar jaket itu gak ada sama gue pas malem (doooh). Niatnya pagi ini (Sabtu 12-03-2011) mau gue ambil masukin tas. Jadi pagi ini gue gak pake jaket. 

Eh nggak tau nya. Jaket nya udah nggak ada di kursi. Huaaaaaa.... sedih gue. :'(
Kemana yaa ilang nya. Barangsiapa yang menemukannya harap dikembalikan dooong.... itu ada nama gue di dada sebelah kirinya. ya...yaa....
Ini waktu di dalam gedung
waktu di luar gedung
waktu dengan peserta lain
gue dengan jaket nya di depan gedung
ini jaket keliatan dari belakang
gue abis nangis
Huaaaaa.... :'(

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem