Nostalgia

Yupyup ini last post tentang gue dan Harry oneng mengunjungi eh mendukung eh menonton eh nostalgia deh, ke perlombaan LCC pilar di Asrama ha*i Palembang. Sebenarnya gue salah fokus sih wkk. bukan... soalnya gue kan asal Jambi, kalo di tempat itu bukan nostalgia dong namanya? jadi apa dong? entahlah.

Yang Jelas gue kangen sama semua-semuanya. Gue kangen hmm... Panggungnya, suasananya, gue kangen sama suasana kalo lagi mulai "are you ready... five, four, three, two one...prok prok prok", gue kangen ditonton di TV WAKAKAKAK, gue kangen ketemu mereka semua, All, personil se Indonesia (33provinsi x15 orang), gue kangen sama penduduk gedung H yang super cuek, wkk (Riau, Malut, sumsel, Kaltim), gue kangen ke Mekar sari (mau lagi dong lomba makan kerupuk jumbo nya), Dufan, TMII, Monas bareng mereka, gue kangen sama keributan delegasi riau malem-malem, gue kangen berebut tempat duduk sama delegasi Bangka, gue kangen baca doa bareng-bareng, gue kangen sama SMANSA is The BEST (Be the Best, Education Is Everything, SUPER TEAM, Thank you) wkkk. apalagi yaaa yang gue kangenin??? hmmm... gak bisa disebutin deh satu-satu dan masih banyak lagi.

Kenalin, ini Gue bareng si Oneng (deri bilang On)
Anak ayah. wkkk, Ayo Dian nyesel gak dateng :p

Selfie ahh

Masih Berasa aja. Mentang yang lagi 5 tahunan


maaf mas kameramen, pinjem bentar :"

Awalnya janjian bertiga, Harry, Dian sama gue. Eh ujungnya, gue sama Harry udah kayak ngedate berdua nontonin Final wkk. Disana, Terus ketemu sama alumni angkatan lain. angkatan muda, angkatan 2013. Berasa udah tua banget, 2009 - 2013 dan kemaren baru terpilih 2014. Time goes so fast yaa. gue juga ketemu sama Pak Edi. Kalau anak-anak sih panggilnya ayah Edi. Kan kita udah keluarga gitcuuu deeh yaa. Eh Alhamdulillah ya pak Edi tau gitu kita alumni. Diajakin ngobrol bentar, ah ngarepnya gue sama Harry diajakin makan. Wakakak astaga.

Yaudah singkat cerita, emang agak ngantuk sih ya, soalnya materinya kita udah pada lupa gitcu... baru paham deh, kenapa yang gak ngerti sama materinya bakalan mati kebosenan nontonnya kecuali kalo ada yang didukung. cuma we kill the time sambil nostalgia gitu. Ah ngarepnya pengen deh suatu hari bisa ngumpul-ngumpul sama mereka. Uhuk. Overall, asik sih, sekalian mengenang 5 tahunan. Kapan-kapan bisa kali ya yang domisili palembang - Inderalaya bareng-bareng. Kak Nina, Bujangga, Arasy, Dian, Harry, Gue, entah siapa lagi yang 2009 nya :"

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem