Aku pikir di saat aku sedang bersedih ataupun menangis, aku benar-benar dalam kesendirian. Tidak, Tuhan tidak sejahat itu membiarkan aku jatuh terpuruk, terdiam sedih. Tuhan lalu mengisyaratkan aku tentang orang-orang di sekitarku bahwa mereka lah yang selau memberikan energy positif . Mungkin aku termasuk salah satu dari sekian juta manusia yang beruntung, yang masih memiliki tempat bersandar (terkecuali kepada Allah yang selalu tersedia buatku) maksudku, orang-orang yang bersedia menyerahkan bahunya untuk aku berkeluh kesah atau pun menghadirkan diri membawa tawa agar aku tak bersedih. Aku dapat memahami itu. Pelajaran hidup yang terlau berharga untuk terlewatkan. Kau tidak akan pernah pahami betapa aku sangat bersyukur ada di antara mereka. Mereka adalah anugerah yang terindah yang Tuhan kasih untukku yang memberikan aku kesempatan untuk aku jaga

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem