Kadang aku mengeluh
Tuhan, kenapa harus ada rasa sakit? Kenapa sakit yang aku rasa terlalu mengganggu pikiranku?
Kemudian balik lagi ke kenyataan bahwa Tuhan memang menciptakan semua berpasangan agar tidak timpang. Lalu bagaimana aku akan merasakan sehat jika aku tidak tau apa rasanya sakit. Lalu apakah setiap manusia akan pernah merasakan yang namanya sakit hati?
Tuhan, kenapa harus ada sedih mendera? Sehingga kesedihan itu rasanya sangat mendalam?
Kemudian Tuhan pun berkata, bagaimana kau tau rasanya bahagia itu luar biasa kalau kau belum merasakan apa itu sedih.
Lalu, aku harus apa?
bersyukur
iya.... setiap apapun itu ingatlah bahwa semua datang karena kehendak tuhanmu. karena tuhanmu yang lebih tau apa yang terbaik buatmu. Apa guna kau terus menyesali hidupmu.
bagaimana cara nya aku bangkit dari rasa sakit dan sedih ini?
ingatlah bahwa ada yang lebih sakit dan sedih dari apa yang kau rasakan
ingatlah bahwa kau tidak pernah sendiri
tuhan... jaga aku. Bimbing aku
aku cuma minta itu :(

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem