Nakal dikit doang!

Jadi barusan gue baru dapetin moral value. Akibat gue sering bilang 'gue mau salto' eh ternyata  di kamar gue sendiri, barusan gue kepleset dan split (?) hallo hallo gak nyambung..

Kenakalan ini terjadi saat jam pelajaran agama. Sehabis istirahat tadi gue merasa gak enak badan. Pegal-pegal dan panas dingin. Mana tadi pagi gue mencium aroma seperti gas Elpiji sepanjang pagi buta. Dari rumah hingga ke sekolah. Apa sedang ada kebocoran massal? seraaamm -_____-". Sehabis istirahat gue memejamkan mata setidaknya gue harap bisa ilang ini pegal-pegal. Sudah setengah jam sang guru gak kunjung datang. HAHAHA yess...yess gak belajar. Akhirnya gue memutuskan untuk tidur siang di sekolah. plak!

Baru aja merem hendak tidur eh, beliau datang dengan membawa laptopnya. Errrrrr. Dengan muka yang awut-awutan dan nyawa rasanya ilang seperempat akhirnya gue menegakkan kepala kembali. Hoaaaaammmm!!! Gue ngrumpi sepanjang pelajaran. Siswi gak tau diri!!! Gak tau apa? guru lo udah di depan mata????

Pokoknya bodo' amat dah. Mana gue udah biasa kali tiap jam pelajaran yang satu ini. Naudzubillah. Akhirnya gue mengajak Marinir main 'SOS' pake kertas bahasa Indonesia nya si Emil. Si Empu kertas udah bete duluan kali dari tadi. Buktinya tu kertas udah abis dicoret-coret nya. Eh pas sadar, itu kertas materi, gak jadi dipake. Akhirnya, gue, Marinir, Uci dan Emil memutuskan main 'BINGO', Bingo Master. BHAHAHA.

Gue sama Emil gak tau malu yee... udah duduk paling depan. Guru nya berdiri di depan mata, tetep aja 'whatever lah'. Selama dua babak bermain, keduanya dimenangkan oleh Uci dan gue runner up doooong. Teng...teng... Jam pelajaranpun usai :')

For the pict :) bukti fisik dari kenakalan hari ini:)

Babak 1 tabel 7x7 Winner : 1. Uci, 2.Selvi, 3.Marinir, 4.Emil
Babak 2 tabel 5x5 winner: 1.Uci, 2.Selvi, 2.Emil, 3.Marinir

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem