I have said :')

hmmm... mungkin ada yang masih inget postingan gue soal someone, yang bener-bener buat errrgh, yang istilahnya gue bakalan gak suka sama tu orang selamanya, *who cares? siapa juga yang mau ngingat-ngingat postingan lo sel?* okelah, gak penting.
yaa postingan gue emang gak pernah penting, gue juga nulis buat diri gue sendiri kok, mau baca silakan, nggak juga gak papa.
jadi beberapa hari yang lalu dia sempet what's up an sama gue, yaaa cukup panjang laaa. awalnya sih pengen abaikan saja, hmmm... dipikir-pikir gak baik juga musuh-musuh an kan? lagian selama ini kasusnya emang kita gak pernah ada di zona 'in a relationship' karena gue gak pernah jawab, LOL. Jadi ya jadi gitu.

Jadi kemaren sempet dia bilang mau silaturahmi ke rumah, untuk pertama kalinya gak pake nego, gue ijinin aja, toh bos di rumah juga gak keberatan selagi temen gue gak ada yang macem - macem. Eh gak taunya dia gak jadi dateng soalnya sakit (seneng ato kecewa dia gak jadi? haha)
terus dia minta maaf soalnya gak jadi dateng, ya gue iyain aja, ngejawab singkat, pokoknya apa yang dikirim sepanjang apapun gue jawab singkat. Yaa... alesannya cuma satu, gue gak mau aja, dia mikir gue ngasih harapan balik dengan jawab panjang lebar. Eh malah dibilang gini "kamu gak seneng ya aku hubungi?" ntahlah -,-"

akhirnya dia menanyakan pertanyaan yang dulu pernah dia tanyain "cowoknya anak mana?" somplaaaak. gue sensi bener deh kalo udah nyangkut yang ginian, sumvah. -__-" yaaa... akhirnya gue jeblak aja "nanyanya itu terus sih, dari jaman kapan" terus malah dibilang "kali aja kan gak ada" terus gue jawab lagi "kalo ada kamu takut dia marah?" <-- as usual, dulu sih alasannya ini, eh sekarang malah beda
"nggak lah, kalo nggak ada berarti masih ada lowongan buat aku dong?"

bewwww somplak. dikira job vacancy apa? seenaknya :'(
yaudah, aku jawab aja "bukannya dulu sebelum pergi bilangnya gak mau LDR?"
dan bla-bla-bla, akhirnya dia bilang dia masih trauma pacaran lah, nggak enak disakitin orang lah, setelah itu.... huakakak, dengan bijak nya gue bilang "sabar ye, mungkin kau pernah nyakitin orang kali?"ini yang selama ini mau aku ungkapin, situ nyakitin perasaan kan, kena karmanya kaaann sekarang.....  dulu situ ilang muncul gitu aja sampe gue keselnya ampun-ampunan, terbesit rasa sakit hati gak jelas itu, sekarang di saat gue udah bahagia sama kehidupan gue sekarang, sama perasaan gue, eh lo dateng kemaren, untung cuma bentar aja. Yaudah apapun yang terjadi sama lo, mudah-mudahan yang terbaik ajalah buat lo. Tapi buat balik kayak dulu lagi sama lo? haaa.... Big Noooooo dulu ah buat sekarang dan mungkin selamanya? haha *_*v

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem