Pormafk

Wuakakaka ini konyol benar-benar konyol untuk hari ini.
sebenarnya acaranya udah dibuka tanggal 25 Maret kemaren. Dimulai dari jalan santai terus yel-yel sama FK race kayak tarik tambang, balap karung, balap sarung, masukin pensil ke botol, gendong-gendongan, ngumpulin kaos kaki, ngumpulin sampah . Alhasil, PDUNR'11 gak satu pun nge gondol juara hari minggu kemaren. Tarik tambang putra dengan andelan body jumbo empat orang belum mampu mengalahkan kekuatan 2010NR dikarenakan hanya kurang keberuntungan saja. Tarik tambang putri, dengan body jumbo dan kekuatan sapi pun (?) juga belum mampu mengalahkan kekuatan lebih sapi nya 2009NR yang memang jadi juara tarik tambang putri.

Terus buat FK race juga belum mampu menyaingi kecepatan 2009 yang lebih dahulu menyelesaikan racenya. Ngumpulin kaos kaki yang menurut gue agak berkesan. Jadi 2009NR, 2010NR-R, 2011NR-R perwakilannya maju ke depan, dan harus mengumpulkan kaos kaki sebanyak mungkin, tapi bukan berada di grupnya. Nah, kirain aba-abanya mengumpulkan kaos kaki tercepat. berhubung gue duduk di pinggir, ternyata kaos kaki gue udah diincer si Gaga R'11. Bah. buset. pas aba-aba ketiga semua pada ngacir, tiba-tiba kaki gue ditarik secara paksa. Ka*ret. Gue nolak, gak taunya tenaga gue kalah dan akhirnya gue ngerelain kaos kaki gue. -___-" awas lu ga!

Oke. Jadi back to yesterday. Perdana pertandingannya. volly putra yang jadi andalan kandas di babak pertama gatau kenapa (gue gak nonton soalnya). Dilanjutin dengan permainan futsal tim B Putra yang kalah 2-0 oleh 2010R apa kalau nggak salah. Kemudian ada tim A Putra Futsal yang menang 1-0 atas....... nah gue lupa. AHAHAHAHAHA.

Nyimpang dikit, kemaren si Acha ulangtahun dan.... dikerjai sama temen-temn di deket area futsal. Wuakaka... kasian si Acha. Udah diiket kayak sapi bali, di taro' di tengah jalan, di kasih tepung sama, kopi, air selokan, ditambah pula tiba-tiba Ivan kasih pup kucing, astaga Ivaaaan -___-". 

Lanjut ah, besoknya, tepatnya hari ini. Jadwal tanding Basket Putra -Putri dan badminton. Oke. Berarti hari ini gue main. Yaaaa... gue pun jam 11 udah dijemput Frandi yang biasanya tukang ngaret hari ini on time. Sampe gue belum sempat makan siang. Kocar kacir akhirnya berangkat juga dan jemput Suci. Nyampe di Rajawali. -_____-" 

suara alam : "dek, hari ini Futsal putri yo. yang basket di tunda sore"
nah dalam hati gue : "mampus lah, nak buat aku tepar ini?"

nanya sana-sini kebenarannya, gak taunya bener. Jadilah tambah kocar kacir sms in anak-anak futsal yang lainnya. Ira, Maya, Made, Key, Ivanty. Mampusnya. Ira sama ivanty katanya gak bisa, key baru bangun tidur jadi gak bisa. Tinggal Maya sama Made. Alamat di WO panitia ini. Si Koor Frandi udah muka lesu itu. Madak'i di WO oiii. Tapi untunglah, Marini sama Eliya bersedia menggantikan posisi Ira sama Made yang ternyata telat datang. Ira yang awalnya gak bisa dateng akhirnya bisa dateng, tapi telat. Mana gak pernah latian sama sekali pula. Gue tau ada yang namanya sayap, back, gelandang, tapi gue gak tau itu posisinya gimana, dan fungsinya gimana. MAMPUS! hahaha.

Nah... perjanjian awal itu, Made yang jadi kiper, gue back. Tapi..... karena Made nya belum dateeengg... Marini agak-agak takut jadi kiper, yasudah lah gue yang jadi kiper T.T. Pertandingan pun dimulai. Oh ya,... karena cuma Marini yang gak pake jilbab, akhirnya tim futsal putriNR'11 dibilang the jilbabers. Wuakakaka. LoL. Huahahaha.... ternyata mainnya banyak di tengah, jadi kipernya nganggur gak jelas. Gue dengan ekspresi datar menatap bola menggelinding itu. Malah diteriakin gini :

Supporter : Selvia... sudahlah, kau yasinan bae digawang tu, minta doa supaya menang -___-" ka*ret
Supporter : iyo selvia... pacak ngaji kau disitu. Nungguin bola dateng

Gue cuma bisa ngekek dengerin teriakan mereka. Terus liat permainan temen-temen yang lucu, sementara gue teronggok di depan gawang, ditengah permainan, barulah Made sama Ira dateng, dan Marini sama Eliya digantikan. Beberapa menit kemudian, time is up. pertandingan 0-0.

Babak kedua. Pertandingan semakin memanas. Gue udah agak takut-takut soalnya bolanya mulai sering ke arah gue, dan walaupun belum sempat ada yang berusaha untuk cetak gol dan sampai di detik akhir skor masih 0-0. di detik-detik terakhir, bola tiba-tiba menguntal ke arah gue, dan entah mukjizat darimana, gue menangkap bola itu dengan mulus, dan semua tepuk-tangan riuh banget. waktu babak keduapun berakhir dengan skor imbang dan pertandingan usai.Setelah salam-salaman, keluar ke supporter PDU NR'11. Dengerin komentar orang-orang. Wkkk.... tuh kan... komentarnya pada kocak-kocak.

A : way may, tendangan kau kayak becham, kalah si Wijay 
B: Kau beruntung nian nangkep bola tadi tu selvia, mano kau kayak orang baris bebaris bae, anteng di depan gawang, muko datar tanpa ekspresi, pas pulo di garis tegak tu. Nak upacara bae"

dan bla-bla.... ckkk

Dilanjutin dengan kabar, kalo tim basket putra-putri PDUNR'11 lolos ke babak selanjutnya tanpa bermain, karena lawan di WO. HAHAHAHAHA!!!! Akhirnya tugas gue hari ini kelar, dan selanjutnya ke Padang Selasa, Bukit, cuma untuk nonton Badminton. Nah alhamdulillah ya,,, dua tim, A dan B, keduanya ke babak selanjutnya dengan mulus :)

GO.... PDU SEBELAS NON REG! AU.... GO.... PDU SEBELAS NON REG ! :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem