A few days Before "WAR" (?)

Hello, as i've said just know, that want to share about my last days in my class, 12 IPA 5 a.k.a Cerdas Istimewa Berbakat Istimewa a.k.a DISCO a.k.a Diversity in Specialclass Can be One

Belajar nya gak intesive lagi pas seminggu sebelum UN. Jadinya belajar mandiri. Bahas soal. Tutor sebaya. Main, dan cari aktivitas lainnya ato PULANG. pulang jadi lebih cepet dari minggu-minggu sebelumnya. Hiks kaing, sedih sih menghadapi kenyataan kalo bakalan pisah (amiien, walau sedih tapi harus diamiinin itu tandanya kau lulus Chal)
Mengingat cita-cita dari masing-masing pasukan rata-rata ato bahkan semua nya gak sama. Iyaaa... banyak sih yang kepengen jadi dokter, tapi di univ yang berbeda. Hope we can reach our dream baby. :)

Jadinya banyak bahas-bahas soal gitu. Misalnya pernah suatu pagi, Mia membacakan soal, Aku, Hafiz, Fiqih, Emil dan Marina menyimak lalu menjawabnya. Atau mengerjakan buku kumpulan soal milik masing-masing, kalo ada yang gak tau saling nanya, ato paling sering "FIQIIIIHH.... ini gimana caranya" (niruin gaya Putri manggil Fiqih :p) ato Potokopi soalnya Fiqih yang seabrek. Dia ngerjainnya berdua Mia, awalnya ngerjain bareng-bareng sih (kalo gak salah kemaren itu ada gue, Apis sama Emil ya?)  dan pada akhirnya bubar gara-gara males dan tinggallah mereka berdua yang menyelesaikan :')

Ada juga yang tiba-tiba main salon-salonan. Yang jadi korbannya Fika, yang tukang salonnya Ezar, Priska dan Hafiz (?) ato yang waktu Tyo jadi korban, yang jadi tukang salon si Marina sama Emil (?). Ada yang main korek api (itu si Ezar, Medi sama Priska yo?) ato... ato apalagi.... hiks.

Kami memang gak banyak menghabiskan waktu bersama di luar. Kayak hangout ato sekedar jalan di Mall. Nggak. Kebetulan kami anak rumahan (?) Gimana mau jalan coba, tiap harinya udah pulang sore, jumat Sabtu les, belum hari Minggu nya TO. Meskipun Sebulan sebelum UN waktu lowong banyak, gak ada niatan buat jalan. Eh ada ding, sekali, cuma mau beli kado.

Iya itu waktu beli kado itu, mihihi. Pulang sekolah, langsung ngacir ke mobil Tyo. Ada gue, Mia, Priska, Fiqih, Apis, Emil sama Tyo. Menuju tokonya temen Zella. Sepanjang perjalanan malah ribut "Fiqiiihh traktir Es Buah Fiqih, haus" (Pajakin Fiqih, soalnya baru dapat hadiah lomba. hhii) tapi gak dibeliin Fiqih. Padahal kami udah merengek, kayak anak kecil minta mainan sama bapaknya (?). Terus di toko itu, sibuk menawar dengan... dengan trik ala Fiqih "mbak kasihlah diskon mbak, kami cuma bawa duit segini" <--- trik bohong.red dan dikasih lhooo harganya sesuai yang kami minta.

Mendekati hari H. hari Rabunya, diadain yasinan bareng, malem-malem tuh datang ke sekolah, padahal sekolah gue gelap, aura horor kalo malem(?), tapi gue gak dateng karena suatu hal, besoknya puasa bareng sekelas walaupun ada yang gak ikutan karena berbagai hal, hari Jumat yasinan lagi, tapi ini yasinan satu sekolahan, abis yasinan beresin kelas. Membawa pulang semua barang yang selama ini dibiarkan saja teronggok di kelas. Akhirnya kelas bersih sebersih-bersihnya. Yang cewek habis bersihin kelas, malah ngadain renungan suci (?). Mengingat masa lalu dan akhirnya kami berembuk merencanakan sesuatu. HIHIHI. Kelas pun terkunci dan hari itu hari terakhir gue masuk ke kelas itu, belajar bersama disitu sama anak-anak CI dan guru-guru yang unik, terakhir pake baju melayu. Sabtunya, Shalat Dhuha bareng satu angkatan. Gak ikutan juga gue :'(

Sebelum shalat take foto dulu. Selama seminggu sebelum UN gue juga udah take foto kok. Tapi ada beberapa yang gak bisa gue post karena terlalu.. buat ngakak. Hari Sabtu itu hari terakhir gue pake baju Pramuka.

Aaaaa... DISCO. 
Hari ini hari terakhir kita pake putih abu-abu. Semoga kita sukses di esok hari. I will miss you all. :')
Meski ruang kelas kita terburuk semasa sekolah gue, tapi kalian adalah teman terbaik semasa sekolah gue.

Anggota Disco absen 13

Shelvia Chalista

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem