Farewell But Not The End Of Story 1

Hulla holla hallo
Saturday, April 23, 2011
@smansa's Farewell Party
ACC Jambi

Gila... udah perpisahan aja gue. Gak terasa udah 3 tahun kurang gue belajar di Smansa, di CI dengan teman-teman yang itu-itulah dari kelas 1 sampe 3
Jumat nya gue ambil kebaya yang udah kelar, terus booking salon and taradaaaa...

Sabtu pagi, gue udah mesti ke salon dan dan..... oke salonnya banyak pengunjung dan gue datang mendekati jam setengah 7 dan gue sangsi akan kelar sebelum jam setengah 8. Tapi ternyata gue salah!!! Baru ngasih nota perjanjian (?) dan ditanya nama "oke, my name is Selvi" disuruh nunggu, duduk di sofa merah. Eh disana gue ketemu temen SMP gue, dan oke, gue lupa namanya siapa dan gue rada lupa dengan wajahnya #abaikan ini.

Udah deh, udah say "hello, apa kabar? hari ini juga ya perpisahannya? jam berapa?" tiba-tiba si mbak-mbak tukang salon menunjuk gue "ayo dek pake pondasi dulu (kayak rumah eee). Nah terus duduk dan digrepe-grepe sama mbaknya (wajahnya non, bung) dan..dan... sesuai perjanjian kan yang menangani make up gue si pemilik salon dan ternyata.... ASISTENNYA. Lihat bulu mata palsu nya aneh sebelah. Hiks.kaing.kaing. Udah curhat ke mbak nya kalo gak nyaman pake bulu mata palsu, eh malah disangarin *iba.

Udah di make up dan dijilbab, udah pulang. Selesai jam setengah 8 teng. Eh lah, nyampe di rumah, Jilbab sama baju gak nyatu. Lehernya keliatan, balik lagi lah gue ke salonnya minta diganti. Untunglah sudah sepi dan ketika di salon gue ketemu piiiip.... yang saya tau si pip itu piiiip eh kok malah piiiip (?) #lupakan

Yaaak, selesai jam 8 lewat juga saudara-saudara. Padahal udah dikasih tau jam setengah  8 udah harus di tempat #masabodo #gapeduli (padahal tadi udah ngomel parah gara-gara ini)
Tereeeeeng... nyampe di lokasi, masuk ke dalam gedung, ketemu bu El dan bu Aminah, salam "eeehh... cantik, cantik-cantik ya hari ini, tampil beda semua" #angin meringwing. Di dalam udah pada ngumpul noh temen-temen kelas gue, pada foto-foto. Lalalala.... akhirnya ikut. Jam 9 lewat acara baru dimulai (coba hitung, berapa jam ngaretnya? lamaaaaa bukan?) Seharusnya di rentang waktu segitu lamanya bisa dipakai buat foto kelas, okelah, ikuti peraturan atasan. 

The show must go on, dimulailah dengan masuknya rombongan kehormatan ntah apa itu namanya, terus nyanyi Indonesia Raya (as always, we love Indonesia) terus Mars Smansa (muhuhu... inilah baru aku akui, mars nya jadi bagusan) kata sambutan, terus tukeran anak (?) maksudnya penyerahan kembali siswa kelas 3 secara simbolik, pengumuman siswa terbaik yaitu jeng...jeng... Fiqih (biarpun bukan saya, saya bangga jadi teman sekelasnya, kan IPA 5 disebut-sebut gitu (??)) terus pembagian BTS dengan siswa bejejer-jejer dipanggil satu-satu dan salaman dengan guru, doa dan acara hiburan.

Agak boring gimana gitu, akhirnya kami sekelas keluar dan... akhirnya foto sekelas juga di gedung acara. Setelah Putri sama Medi nampil, bawain lagu nya 'Kotak' dan gue gak inget judulnya apa and then... We go to Studio. Setengah jam jadi model. Hihihi.

First, konfirm dulu, and then naik ke lantai 2 buat prepare sama take photos. Halloo... Sepatu gue nyiksa banget lhoo... hampir kepeleset berapa kali pula. Yang cewek mah gak perlu gimana-gimana lagi udah pada bedakan, dan rapi. Yang cowok, merapikan rambut dan membersihkan muka dengan (aposih namonyo tu? ntah lah) dan pemotretan dimulai. Ihiks. Kirain bentar (dulu di SMP bentar banget) gataunya.... "ayooo yang jilbab putih kepala jangan miring (padahal Jilbabnya warna pink), ayooo yang kacamata nunduk sedikit, yang kacamata sebelah sini agak naikin kepalanya, ayooo yang ini jangan bungkuk. yang tengah ayooo..." Tapi yang paling sering itu yang Jilbab puti sama yang kacamata. Muhuhuhu (Mia dan Tyo.red)

"3...2...1 mingkem say cheesee" CHEEESEEEE. Walaba, udah kering gigi dan bibir kelar juga. Liat hasilnya puas!!!! Bagus banget sumpah gila lo(??!) Tapi belum bisa gue upload, belum dirapihin. Tunggu 3 Minggu lagi yaaa....

To Be Continued

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem