Farewell But Not The End Of Story 2



Next, We had Lunch. Udah laper sih. Jadi rencananya mau jemput Bu Umi sama Bu Sri dulu, eh gatau nya mobil Tyo udah nyongsor ke lokasi. Pas kita balik ke ACC, ibu Sri sama Bu Umi nya gak ada. Nyari sampe keliling terminal (?)

Gue dengan nada kayak mbak-mbak di resepsionis menelpon bu Umi pake HP Apis
Gue : halo, Assalamualaikum bu, ini selvi, ibu jadi makan siang di AC?
Bu Umi : iya, ini ibu lagi mau kesana
Gue : Sekarang ibu lagi dimana?
Bu Umi : di Persijam di taman PKK (???)
Jauh maaaann.... AC ke PKK (padahal gue gak tau PKK dimana)
Ngasih HP ke Apis biar dia yang ngomong. Ngakak parah, nada bicara gue kebawa pula.

Yaudah, dengan ke sotoy an tingkat dewa, pergilah ke KONI, dikirain itu Persijam, gataunya bukan (sotoy kan?) nah, muter balik malah nyangkut di terminal. Ya Allah.... selama ini anak CI begitu gaul ya (?)

nelpon bu Umi lagi, gue masih dengan nada yang sama
gue : halo ibu, kami gak tau taman PKK itu dimana. 
Bu Umi : (ketawa ngakak berdua bu Sri) --"

Yaudah, usut demi usut akhirnya bu Umi sama bu Sri ketemu sementara yang ikut mobil Tyo (Putri, Mia, Tyo, Fiqih, Tita) udah nelpon-nelpon daritadi menanyakan keberadaan kami. Kasian juga mereka, udah nunggu sampe hampir setengah jam. Pas makan ini, gak ada Medi, katanya lagi mual .


Oke kawan-kawan selamat makan. Coba deh tebak, masa lauk kami sama semua seragam, minumannya juga. Kompak ya(?) selesai makan, Apis memberikan cinderamata dari CI untuk Bu Umi dan Bu Sri dan next. Tyo's house. Soalnya Tyo besok udah berangkat ke Jogja, dan pindah, jadi gak tau kapan ke Jambi lagi :'( kata Uci di tweetnya "Dont ever try to forget us @jawotyo , bcoz we gotta kill you ahaha" wkkk. Awas lu  Yok, udah diancem Uci.

Sebelum ke rumah Tyo, yang ikut rombongan mobil Emil (Gue, Uci, Marina, Fika, Eka, Apis dan Emil) nganterin Eka dulu ke Abadi, soalnya dia mau dijemput. Yaudah lah. Yang ikut mobil Tyo plus Ezar ke rumah Tyo langsung. Di jalan, kami menggaul dengan kamera Ezar (Zar, jangan lupa upload, ato titip saja ke Emil, biar gampang copy-mengopy) hhee. Eh, iya pas lagi lampu merah gitu, kan niatnya mau ngasih tau ke Fiqih suruh langsung ke rumah Tyo aja. Jadinya buka jendela lah buat teriak gitu (bikin malu) eh tiba-tiba, ada orang gak jelas nongol, gue takut, buru-buru jendelanya gue tutup, eh... dia marah, dan mengotori mobil si Emil dan Emil ikut emosi.

Abis pamitan dengan Eka, langsung ke rumah Tyo. Sholat dan berpoto ceria serta pemberian kenang-kenangan buat Tyo dari CI. Satu per satu udah dijemput, hiks kaing. Pamitan dan Putri sempat meneteskan airmata eh malah diolok-olokin Ezar. Akhirnya tinggal gue saja yang belum dijemput. Soalnya dijemput abis Asar. Gue ngebayangi bakal teronggok bego di rumah Tyo sendirian. Gataunya, Emil sama Apis sedang berbaik hati gak jadi pulang sampe gue dijemput. Jadinya tinggal berempat ditambah Tyo Okelah, buka BTS,komentari, kalo BTS gue ketuker sama orang!!! wowowowo... yasudahlah. 

Akhirnya gue dijemput, dan mereka berdua juga pulang, gue pamitan and say
THANKS TO ALL OF YOUR KINDNESS GUYS
YOU'RE THE BEST
I LOVE YOU FULL ALL :)

To my Lovely Disco
Salam hangat dari absen 13

Shelvia Chalista

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem