The Zols

And now, i'm in phase, that i'm curious,  will i get a team as comfortable as Zols? Will the zols miss me like i do? Hahahaaa

Seriously. Setahun bersama zols, dua tahun bersama family 56, sudah membuat aku berada di fase sangat-teramat nyaman. Aku menemukan satu kumpulan manusia yang menurutku menyenangkan, menenangkan, membahagiakan, dan itu sudah sempurna menurut versiku, ya saya tahu, nggak ada yang sempurna. 6 kepala dengan berbagai watak, keras kepala, egois, lugu, konyol, masa bodoh, sok tau, penyayang, pelupa dan sebagainya, akan saling melengkapi satu sama lain.

The Zols, Lia, Caca, Cong, Ndik, Imam dan aku bukan berarti selalu berdamai. Nggak. Tapi kami mencoba manis-manis manja meskipun kadang pahit pahit asem juga terasa.
Pahitnya.... Pernah kesal dengan Ndik, di stase Mata, dimana dia jadi ketua rombongan waktu itu. Tau kesalnya kenapa? Karena dia terlalu lurus HAHAHAHAH. Benar-benar on rule, sampe-sampe kayak nggak ada celah buat sedikit 'santai', apalagi ya..... *mikir*, oh iya... Saat IKM, Hahahhaha. Should i tell you? No. Biarlah itu jadi pembelajaran saja. Bahwa sebenarnya kami saling peduli loooh... Kami ini keluarga kamu.... Nggak niatan laah kami menyakiti eleeee.

Kami bukan sekumpulan manusia yang 'lurus' bahkan menurut versi beberapa adek tingkat 2012 cenderung mengesalkan dan semena-mena. FYI ini info saya dapatkan dari informan 😂😂😂😂 merasa agak otoriter, tapi sebenarnya.... Yaudahlah, begitulah
Terutama mungkin yang merasakannya pada bagian obgyn. Pembagian daerah :)
as i told before, di part stase obgyn, bahwa kami dapet di merenem, itu hasil dari ngotot dengan 2012, karena mereka anak baru, akhirnya mengalah :) dan akhirnya tersebarlah kabar kami mendominasi. HAHAHHAHA
Lia, Frandi, Selvi

Kabarnya di anestesi, 2012 agak kesal dengan pembagian daerah, karena kamipun :) aku juga bingung kenapa mereka kesal? Padahal kami nggak sengotot waktu obgyn, hmmm... Mungkin karena kami ngotot nggak mau dipisah itu kali ya? Hmmm... Auk ah gelap.

Pernah kabur saat stase? Pernah doong 😂😂😂😂, selalu berhasil? NGGAK hahahah. The worst waktu anestesi. Padahal kaburnya cuma ke kantin IGD (Cuma?) saat jam pagi, alhasil mungkin lagi nggak bernasib beruntung , kena panggil dan disetrap di ruang non steril berdiri beberapaa jam, diambek in konsulen dan residen :"). Yang nggak berhasil lainnya? Tapi eyke g ikutan waktu itu, kabur saat jam IKM, eh dosennya ngambek :") hasilnya, yang kabur disuruh bikin tugas terjemahan kalo mau lulus.
Yang berhasil cabut... Kapan ya? Hmmmm... Pernah waktu itu ke kantin sama ke kafe doang dan itu saat jam kosong. Artinya? Kami benar-benar pencabut yang buruk hahahahah

Manisnya.... Dan membuat banyak kenangan yang bakalan tersimpan. Mau yang saat di RSMH atau daerah. Bakalan kangen dikatain "selpi si Jambi palsu karna nggak hapal jalan di Jambi" bakalan kangen sama kecuekan, kecerobohan dan kegrasak grusukan Lia kalo lagi panik. "Aduuh aduh ini ni cak mano eeh. Seeel, sel jadi ...." dan keeksisan lia serta keartisan lia :) Hmmmm.
Bakalan kangen sama kemanjaannya Caca apalagi kalo sudah ngomong "cipiaaaa, cipiaaaa caca ada gosip..." dan ke strong an tapi rapuhnya caca, "aku tuh eeh samo dio itu ...." dan sticker andalan caca yang seksi.

bakalan kangen sama keluguan cong dan kepolosan cong "hah? Hehe iyo eh." Terus ketawa yang khasnya "hihihihi"

bakalan kangen sama Ndik, (my 6th years bestfriend now) kalo sudah galau wakakka, kelakuannya pasti mendadak random, tinggal nunggu caca nyikut bilang 'sel, ada yang lagi galau'dan kangen juga wejangan-wejangan agama dan ilmu medisnya tapi paling paling keki kalo udah dibilang "cubo kau dulu sel, menurut kau cak mno?" , orang nanya malah ditanya balik 😴😴😴😴,

bakalan kangen sama Imam dengan wejangan bisnisnya "kamu tuuu eh... Kalo nak kayo jangan ngarep dari dokter, tapi dari bisnis, kalo nak bisnis tu eehh harus konsisten" dan teringat terus pernah dicarutin imam gara2 dia udah jemput dan aku malah perginya sama siapa :)

Bakalan kangen juga dengan obrolan random di mobil, kalo dulu mungkin obrolannya nggak bener wakakka, tapi sekarang udah tobat jadi lebih berfaedah tapi tetep random.

frandi, Selvi, Caca, cong, lia


Bakalan kangen berpasrah ria dengan lia sama caca waktu di jiwa ujian sama broded :). Bakalan kangen sama manjat pohon seri di jiwa. Bakalan kangen semua di merenem, dari pernah kabur pertama kali ke PTBA buat nge bowling dan di telponin kak galih berkali2, pernah kabur berenang ke grand zuri nggak taunya ada lahiran presbo, bakalan kangen liburan ke PGA, bakalan kangen bantuin ibu2 persalinan vakum, bakalan kangen ngeliat caca sama lia ketakutan waktu ndik sama imam muterin lagu lengsir wengi :), bakalan kangen stase daerah di KA yang dak seberapo itu haha, dan semua-semuanya ngangenin.

Sekarang koass sudah selesai, sudah UKDI pula dan mau internsip di tempat yang dipilih masing-masing. Sedih juga sih yaa kepisah, dan bertemu orang baru lagi. Memulai semuanya dari nol lagi.
But i promise, di tempat yang baru, aku memang akan bersama orang baru, tapi bukan untuk menggantikan kalian, walau bagaimanapun kalian sudah punya tempatnya sendiri, mereka yang barupun, akan mengisi ruangnya tersendiri.

See you on top guys. Group jangan pernah sepi ya :") kalo mau ngumpul bilang aja di grup, walaupun aku kadang bakalan sulit datang, seneng aja bisa liat grup rame :")
Undang-undang kalo nikah dan jangan lupa hadir hahahahaah



Dari aku yang berjarak ribuan kilometer dari kalian :")

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem