Tentang Aku dan Dia

super CerPen

Kala siang itu aku memberanikan diri untuk menampakkan diri kemarin
akibat sebuah janji yang harus aku tepati
tak ku pungkiri, ada perasaan takut untuk bertemu kembali, namun ini harus ucapku
dan akhirnya kita berjumpa untuk sekian tahun lamanya tak pernah bertemu
kamu sama seperti dulu. Kaku. Tak mampu banyak bicara. Akupun sama. Tak banyak yang mampu aku ucapkan.
Seakan semuanya berpacu. 'Cepat bawa aku dari sini'. Aku tak mampu mengendalikan derapan jantung yang begitu menyesakkan.
Satu yang baru aku sadari dan ingin katakan setelah pertemuan singkat itu
"Jangan berharap banyak dariku, karna hubungan itu takkan ada untuk sekarang"
karna kalimat perpisahan yang sempat terucap darimu kemarin, tersirat sebuah makna yang semakin inginku jeritkan "jangan berharap banyak karna waktu tak mampu kita tebak, aku tak ingin yang muncul belakangan hanyalah kecewa"

Aku ingin menghindar karna aku tau ini yang terbaik.
Kemudian aku memutuskan untuk berlalu tanpa ingin menoleh ke belakang.

-Flashstory-

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem