Happy Birthday my beloved Mommy :)

Kemaren gue gak sempet nge blog (hualaaahhh capek gue maan) jadi lah hari ini gue buat

jeng...jeng....

Happy birthday Mommy, semoga mama selalu diberkahi Allah swt. I love you Mom

Pagi-pagi minggu berjalan seperti biasa, yaaa.... dikeluarga gue memang ultah bukan hal yang terlalu istimewa, jadi gak yang pake kue segala macam gak. jadilah pagi minggu ini jogging berlima (papa, mama, Selvi, Puput dan Rehan). Track jogging nya juga deket-deket rumah gak jauh-jauh. Pulang jogging aku mengucapkan HAPPY BIRTHDAY MA dengan nada agak ngenyek (?) , setelah itu Puput yang ngucapin dan selesai. Abis tu  dengan mengendarai motor (Selvi sama Puput) dan motor satunya lagi (Papa, Mama dan Rehan) sarapan di gubernuran dan abis itu pulang. 

Hari Minggu kemaren mama sengaja gak masak (Mama bilang Hari tersantai) yasudahlah tugas rumah kami berempat yang ngerjain. Sekitar jam setengah sembilan aku janji sama mama mau temenin belanja beli kado (nah ini dia anehnya, berhubung aku gak bisa beli kado yang bagus buat mama, akhirnya aku minta mama yang pilihin kadonya sendiri dan aku yang nemenin belanja) ya, kami keliling-keliling (that's why, aku gak datang ke rumah Emil di Minggu pagi).

Pas pilih-pilih kado, sempat-sempatnya mama nyariin barang buat aku (langsung aku tolak, kan hari nya mama) akhirnya waktu menunujukkan sekitar pukul setengah duabelas. Kami mampir dulu di warung sate Padang yang di pasar. Hanya aku dan mama. Setelah itu pulang ke rumah. 

Malamnya, yaa,,,, seperti tradisi tahunan, tiap ada yang ultah pasti diajak makan-makan di luar. 

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED MOMMY :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem