DISCO BUKA BARENG PERDANA

Sebelumnya ini isinya udah bongkotan banget. Trus colongan pula dari notenya Marinir 13 a.k.a MARINA INDRIANI LESTARI
Ya... ini BUBAR perdana DISCO di Luar. Waktu kelas X kan Bubar di sekolah. nah, yang ini selain di sekolah. Check it out


Hari Senin,7 September 2009 kita anak kelas XI CI ngerencanain buat ngadain acara buka bersama.
Nah kita nentuin deh apa aja yang bakalan kita siapin..
Terus kita tetapkan acaranya di rumah Tyo,hari Kamis tanggal 10 September 2009.

Rencana awalnya kita mau pesen makanan dari KFC,Terus aku yang ambil.
Tapi kata Putri enaknya delivery aja.Yaudah deh delivery aja buat hari Kamis itu.

Ternyata Tyo bilang Om delivery nya udah nganter makannnya pas hari Rabu!
setelah diklarifikasi akhirnya Om deliverynya minta maaf
YA IYALAH PESEN MAKANAN BUAT HARI KAMIS KOK MALAH DIANTAR HARI RABU -_-

Hari Kamis paginya,kita netapin siapa aja yang bakal diundang.Akhirnya kita ngundang Bu Umi,wali kelas kita dan Vivin,temen kita :)

Kita janjian ngumpul di rumah Tyo jam setengah 5 sorean.

(Tapi aku datangnya jam setengah 6 sorean.Soalnya aku nunggu Mamaku bikin kolak dulu.Terus aku mau beli aqua dulu sekardus.Belum lagi macetnya kan)

Terus pas aku nyampe di rumah Tyo,aku bilang ke Tyo dan Fiqih buat bantuin bawa aqua nya.
Rupanya temen temen yang lain (Uci,Tita,Fika,Putri,Mia,Vivin dan Eka) salah ngira.Mereka kira aku udah bawa makanan buat mereka,jadi mereka ikut ikutan nyusul ke mobil(aquanya ditaro di mobil).
Dan mereka gondes abis pas tau aku nggak bawa makanan mereka


YA IYALAH KAWAAAAAAAN KAN KITA UDAH PESEN DELIVERY MASA AKU SIH YANG BAWA?MEMANGNYA AKU OM DELIVERY NYA -_-

terus kita semua masuk ke rumah Tyo lagi.
Hmm,ga semua sih.Aku sama Uci masih di luar soalnya.
Terus tiba-tiba aku NANGIS(Marina memang tidak jelas,kok ya menangis sendiri)

Sudah cukup Marina nangis tadi itu iklan saja ya.Kembali ke topik utama.

Abis itu kita nyusun kursi di teras.Kita duduk-duduk sambil ngomong ngalor ngidul.

dan nggak lama kemudian Om delivery nya datang.daritadi kek -_-

Abis itu datanglah Shelvi
Abis itu,datanglah Bu Umi :)
Abis itu datanglah Emil
Abis itu datanglah Ezar dan Medi
Abis itu datanglah Hafiz membawa 4 kotak kembang api.
Akhirnya lengkap semua personil :)

Kita nungguin beduk maghrib sambil ngomentarin orang-orang yang lewat rumah Tyo =="

Akhirnya beduk Maghrib jugaaaa!Alhamdulillah...

Kita buka puasa dengan es buah.Abis minum es buah kita ke mesjid deket rumah Tyo buat sholat maghrib.

Abis sholat maghrib,kita MAKAAAAAAAAN

buset dah,sebenernya kita kan udah pesen makanan dari KFC tuh.Tapi taunya Mama Tyo yang baik hati menyediakan makanan yang jumlahnya ASTAGANAGA.(ada satenya sampe 200 tusuk.brrr)

Sambil makan kita ketawa ketawa (jangan ditiru ya teman-teman)

apalagi pas emil ngomong pake logat jawa,berlagak main di acara minta tolong

Emil: "Bu...Bisa bantu saya ndak bu...Beli tas saya bu...Saya butuh uang buat pesantren bu.."
Aku : "Iki berapa harganya?"
Emil : "20 ribu bu.."
Aku : "Ah ndak ndak mosok tas sudah sobhek sobhek begini 20 ribu ndak ndak"
Emil: "Tolong toh bu..."
Aku : "Ah ndak ndak sudah pergi sana"

yang aku ingat kami semua ketawa.Kecuali Fika yang memang cool setiap saat.Dia tetap tenang,soalnya lagi makan kan :)

Pas aku lagi asyik-asyiknya makan tiba tiba Mia ngelempar udang ke piring aku

Aku : "Apo maksud ni Mia?"
Mia: "Aku alergi udang mar"

Abis itu aku kembaliin udangnya ke piring Mia

WALAUPUN KAU ALERGI UDANG,BUKAN BERARTI UDANGNYA DILEMPAR KE PIRING AKU KAN MIAA =="

Oh iya,Emil nambah makan satenya.Terus Eka minta kuah sate yang di piring Emil buat dicocol ke kerupuk.Soalnya Eka males ke meja makan lagi -,-

Nah,habis makan kita foto foto.hihihi
abis itu Bu Umi pamit pulang...

Perut rasanya mau meledak,KEKENYANGAN!apalagi Hafiz yang dapat posisi ga enak pas makan..wkwk

Abis itu kita mau main kembang api :)

Kita nyiapin lilinnya dulu.terus salah satu dari kita bilang
"OOOI MIA ! ! ! JAGO NI LILIN !"

terus kita semua ngakak
(kalian tau kan arti dari jaga lilin?)

Terus kita buka bungkus kembang apinya...taunya kembang apinya pendek padahal bungkusnya panjang...dasar yang jual penipu..


Terus Emil dikasih blackforest sama papanya Tyo,buat dibagi bagikan ke kita
(makan lagi ceritanya)

Mia yang nyantol cherry di blackforest nya sampe abis. =="

jadi intinya kita main kembang api sambil makan blackforest -,-


Terus kita foto foto deh sambil main kembang api.

Kita pikir kembang apinya kurang,terus jadinya Hafiz dan Medi pergi lagi buat beli kembang api
(kami ga main mercon,bahaya kan..xixixi)


Terus semua berebut kembang apinya.

Terus Ezar dan Medi yang daritadi jadi fotografer,makin sibuk karena kami semua minta difotoin...hihi
tapi medi ikutan main kembang apinya juga.justru yang bagian heboh nya dia -,-


Oh iya,Putri pamit pulang duluan.

Abis itu,kita istirahat di teras sambil minum frestea...hihi

Abis itu kita foto foto lagi...cerita cerita lagi...

ga lama kemudian Fika juga dijemput (Fika pamit dengan gaya cool nya)
Terus fiqih dijemput sama papinya...xixixi




Ga lama abis itu kita pamit ke ortunya Tyo.
Terus satu persatu kita pulang deh..

:')


Bener bener hari yang menyenangkan..
Ga bakalan aku lupain..
Andai kita ngadainnya dari kemaren kemaren,jadi bisa 2 kali kita ngadainnya

:)

Semoga kapan kapan kita bisa ngadain acara seru lagi ya teman teman.. 


Love You all :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem