PIMNAS!

Satu lagi doa yang terkabul. ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Akhirnya bisa lolos juga penelitian penuh keringat, emosi, airmata dsb. Rasanya tuh gak sia-sia. Terimakasih untuk nikmat yang engkau beri yaAllah. Memang berkah ramadhan dan syawal untuk tahun ini. Semoga skripsi lancar dan dapat nilai terbaik , lulus kompre, terus IPK bisa cumlaud amiiin. Ya Allah. ini aku persembahkan untuk orangtuaku, nenekku, adik2ku, keluargaku, sahabat2ku :)



makasih juga ya Allah tahun ini aku dikasih kesempatan untuk bisa berkumpul dengan orang2 yang sayang sama aku. Keluarga besar aku, sahabat2 aku, orang yang aku sayang, orang yang pengen banget aku ketemu. Rasanya pengen berulang terus setiap tahunnya. Aku akan kembali ke rantau dan jalani hidup biasaku, semoga selalu lancar dan diberi penceraham. Amin :)

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem