Aduh yaa mood aku jadi separo buat blogging. (‾▿‾") 
Oh yaa bulan ini Selvia ulangtahun yang ke 19 tahun loh. Gak kerasa kalo umur masih panjang tahun depan udah kepala dua. *langsung kebayang film di **do**ar.

Huakakaka... sebenarnya bisa dibilang gue super telat postingnya. 1 mei 2012, pukul 23:21 seharusnya pada waktu itu. biar pas kan.. pas dimana 19 tahun yang lalu gue dilahirkan. *jadi inget beberapa tahun yang lalu, orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun pada pukul 23:21. huahaha, you know me so well* oke masalalu*

sudah lah, udah 2012 udah 19 tahun. Jadi orang yang pertama kali ngucapin itu si ndut, puput. Dengan sangat kecepatannya tanggal 30 April. katanya gak bisa bangun di tengah malem buat ngucapin jadinya jam 22.00 an dia udah ngucapin. yaudah gak papa ndut. Big Thankies :*  Lalu dilanjutkan orang yang mengucapkan pertama mengucapkan di tanggal 1 adalah Marina dan Melvi , dan bla-bla... sampe di tanggal 2 Mei pun masih ada yang ngucapin, terakhir malem jam 22:00 an juga, itu Suci sama Frandi yang ngucapin haha. Jadi intinya gue ulangtahun 3 hari berturut-turut loh *bangga (?)*

Oke kita mulai di hari ini tanggal 1 Mei. Pagi itu gue musti ke Layo. akhirnya pagi-pagi kayak biasa ngedek-ngedek dari kosan ke pos Unsri nungguin tebengan. Nggak. hari itu gue sama Suci udah ditungguin. Nggak ada tanda-tanda ucapan selamat dari Suci. Gue curiga, ini cara lama, "pura-pura lupa sama ultah gue" yasudah, gue juga pake tampang polos, seolah-olah merasa, yasudah gak diucapin. padahal sedih sih T.T wkk.

Jadi, pas di potokopian, ketemu Didi, terus dia bilang gini "eh sel, denger-denger ultah kan hari ini? happy birthday yaa" gue cuma cengar-cengir. Ngeliat tampang Suci, kayak orang serba salah gitu. akhirnya yang keceplosan dari mulut suci "oh hari ini selvi ulangtahun yaa... ehm happy birthday yaa" demi apa gue mau ngakak waktu itu. Tapi nggak deng, gue kan rencananya mau bikin surprise buat mereka. *lah?*

Di Mobil, gak ada ucapan. Oke fine, gue ikutin permainan kalian (?) nyampe ke Layo. Mulailah satu-satu ngucapin selamat, kalo ada yang ngucapin selamat di depan the gank pasti bilangnya langsung "siapa bilang ooo... mano ado selvi ultah hari ini" gue sih cuma cengar-cengir. sampe Cha-cha dengan polosnya bilang "lah, di TL heboh?" wkkkk.

Terus, pas sebelum masuk lab, masih ada yang ngucapin sampe akhirnya terdengar nyanyian happy birthday segede-gede nya dari rombongan FK NR'11 dan gue jamin, suara mereka menggema se antero FK Layo. Dari yang gak ngeh ato gak tau bahkan gak peduli gue ultah hari ini, langsung tau. Ahh thanks a bunch lah buat angkatan gue. Big kiss muaaah (?)

Udah singkat cerita, sampe lah pas jam pulang, gue diminta sama Suci buat nemenin ke Engineer fair (bener gak sih?) katanya Suci mau liat-liat, terus kalo-kalo bisa reunian sama temen sipilnya. Okelah, kali ini gue bener-bener innocent, gatau bakalan dikerjain. Setelah keliling, ketemu Sandra sama Nata pula di Tk. Sipil, tiba-tiba mobil Frandi jemput, dan Suci buru-buru ke mobil, gue cuma pamit bentar sama Sandra, malah ditinggal sama Suci. Whattaaaaaaa.... *jerit gue dalam hati (?)

Gue kejer, yah gak bakal tekejar, akhirnya gue balik ke FK. Modal di tangan cuma HP. No money at all. Jadi sepanjang gue balik malah banyak ditanyain "loh kok balik? bukannya tadi udah pulang?" *gue mati kutu* "ooohh dikerjain ya?" *nyaeeeeettt.... tau pula. Malu -,-"

Gue nelpon tuh bocah-bocah gak ada yang angkat, sekalinya ada telpon langsung gue angkat "kami udah di timbangan, cepetlah kesini ditunggu. kalo dak kami balek duluan yo" ucap suara di telpon. re:Suci.
aku dengan gaya cool tapi udah mulai keki bilang "oh yaudah gapapa. pulanglah duluan, aku pulang sama depe, ato gak tu zaila masih ada kok mobilnya, mungkin bisa nebeng" kondisi gue : bokek parah, dompet ketinggalan

Gue yakin mereka rada gondok pas gue bilang kayak gitu. Akhirnya balik lagi dan jemput gue. MUAHAHAHAHAHA. Gue sukses ngerjain mereka.akhirnya pulang dan biasaa... nongkrong di bumdes sekalian traktir. Mulai cemas dompet tinggal di rumah >,<. Frandi bilang "aku tau kamu gak bawa dompet, jadi aku pinjemin ini dulu " nyodorin sebuah kartu. Wedewwww.. pertama gue merasa gengsi gue masih cukup gede dan at the end, ternyata yang gue bawa cukup buat traktir mereka. Haha. 

Eh, Suci malah baru sadar, jas labnya ketinggalan di Musola Layo langsung gerutu "efek ngerjain Selvia nih" gue cuma ngakak plus kasian sih. Sorenya dapet telpon dari Mama, Papa, E'an, ngucapin Selamat ulangtahun, ngasih wishes sama nasihat, terus yaaa... ngasih kado juga dooong. Angkat alis makasih ma, pa, E'an, Mput dan teman-teman. Love u full :*. Cerita tanggal 1 selesai.

Masuk ke tanggal 2. Pagi-pagi marina sms "Udah masuk pulsanya?" Muahahaha.... dikasih surprise pagi-pagi. Alhamdulillah, makasih. Hari ini Jadwal kuliah di Bukit, pulang dari itu gue berniat buat ngadain syukuran. kalo kemaren syukurannya sama rombongan biasa pas dari Layo, kalo ini khusus gue and the gank, eleeeee.

Singkat cerita, selesai lah acara syukuran itu . Re: traktir. Pulang dan berencana tidur. Eh ternyata, buku snell gue ketinggalan di tas muti. Jadi muti SMS "Selv, buku kau kebawa, aku ke tempat kau bentar lagi ya" ini sedikit curiga, tapi yahh... gak se waspada kemaren. Hampir ketiduran ... dapet sms lagi "Selv, aku depan kosan" tanpa curiga aku membukakan pintu pagar, celingak celinguk dikit, ternyata gak ada pasukan. Aman. Dalam hati gue. Pas lagi asyik ngobrol, akhirnya..... hancur lebur lah gue, dengan berbagai macam bebauan. Good surprise and bad prediction. 

Setelah tiup lilin, potong kue dan... dan gue peluk Nia sebagai balasan, biar Nia merasakan aromanya (?) --> soalnya kepikiran pas waktu Nia nya nyuapin, dan Nia adalah pemberi suapan terakhir kalo gak salah. Huakakak, yang lain pada berlarian. Udah, abis itu mereka ijin bersih-bersih dan pulang, gue juga sempat ganti baju, karena baunya udah gak tahan, sebelum pulang sempat-sempatnya mereka ceplokin telor tanpa gue duga-duga. Tahukah anda dari mana telurnya? mereka memakai persediaan telur gue dan seketika lenyap -____-" nice.

Malamnya, agenda cukup rutin, belajar bareng di rumah Suci. Abis belajar, jeng-jeng-jeng, dikeluarkan lah sebuah boneka yang cukup besar dari mobil Frandi. ooooo... haha. pas surprisenya tu anak emang gak dateng, katanya ngantuk. Jadi ceritanya mereka bertujuh udah beberapa gonta-ganti skenario gara-gara ini itu dan hadiahnya belakangan juga karena ini itu. Gak papa. Thanks guys buat surprisenya, buat semua-semuanya. buat persahabatan kita. :*

ada lagi yang mau ngasih gue surprise (?)
Selamat Ulangtahun Shelvia Chalista :D

nb:pict menyusul. gue udah super mengantuk. bye

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem