My PPK properties

Akhirnya kelar juga nyiapin properti PPK. Alhamdulillah properti nya nggak 'najong' nggak 'ribet' dan nggak nyusahin deh pokoknya. uuuuu thanks for kakak-kakak :*
PPK nya bakalan berlangsung 3 hari. Kalo sesuai dengan schedule kakak angkatan 2008 (gue baca di blog nya) hari pertama tu, semua Fakultas ngumpul di satu gedung, hari kedua buat Fakultas masing-masng, hari ketiga buat prodi masing-masing. Kelompok nya belum dibagiin. well, siapa ntar sekelompok dengan gue? mudah-mudahan have fun deh :*
Ini rincian nya yang gue dapet abis ambil KTM :
Syarat-syarat buat PPK. buat name tag sesuai ketentuan, bawa jaket almamater, baju kemeja putih, baju kemeja biru polos, sepatu item, rok buat yang cewek, celana buat yang cowok, buat esai tentang "aku adalah dokter" denah kampus, sama database (nah yang database ini katanya sih dibuat pas hari H dibuat di buku panduan ppk. Tapi boleh dikumpulin dulu, jadi pas hari H tinggal nyalin, gitu yang gue tangkep. 
nah kalo yang kertas ketentuan PPK tu dibagiin nya ntar pas hari pertama.
Check it out :
1. Name tag
 Simpel yah nametag nya? ukurannya 6,5 x 10 cm. Segede namecard. Nah ini ada ketentuannya, kalo yang cewek itu background nya warna biru, depannya pink, kalo buat yang cowok sebaliknya. Terus ada 4 aspek yang ditulis disitu, nama, nama ilmiah, asal sekolah sama kelompok. Nama ilmiah nya..... name tag gue salah!!!!

 2. Denah Kampus
  
Ini gue ngulang sampe 3 kali lhooo T.T pertama karena gue pake denah terlalu komplit. Jadi keliatannya riwet abis, yaudah gue ulang. Denah kedua udah bagus banget menurut gue. Gak taunya.... T.T gue salah kertas. Gue kira kertas yang gue pake itu A3 nggak taunya.... -,- dan yang ketiga yaa... ini dia.
 3. Essai
 Gue juga sampe sekarang bingung, ini temanya apa judulnya sih. Yaudah lah. Gue gatau lagi mau buat apa. Akhirnya gue curhat di essai ini.

4. Biodata maba 2011
 
. Ini cuma coretan. hiks. Ntar baru disalin di buku panduan di hari H. Semangaaaat!

5. Costume
 Dress code. Yeaah! Inilah dress codenya pas PPK. Hari pertama kemeja putih plus jaket almamater ditambah rok dasar buat yang cewek, yang cowok celana dasar. Kayaknya ini syarat buat semua fakultas deh. Nah hari kedua itu Kemeja biru sama rok dasar buat yang cewek, yang cowoknya kemeja pink sama celana dasar. Hari ketiga pake baju opdik plus jas lab bawahan tetep sama :*

 
 Shoes! Syaratnya sih harus item. Gak tau deh, pake kets apa pantofel. Tapi katanya sih bebas, yang jelas item. 

Nah, itu dia ppk's properties gue. Uhuk. Sukses nggak ya PPKnya? have fun gak ya? berkesan gak ya?
Tunggu yaa kelanjutannya ^^

Comments

Popular posts from this blog

Review Wahana Internsip Dokter

Chapter 10 : Koass Stase Obgyn

koass Stase IKK-IKM : Ikaka Ikaem